3 Alasan Serial The One Jadi Tontonan Wajib di 2024 : Okezone Celebrity

Berita212 Dilihat

JAKARTAVision+ akan segera menayangkan original series terbarunya, The One dalam waktu dekat. Proyek tersebut merupakan kolaborasi antara Kaysinema dan Gempitainment. 

Serial tersebut berkisah tentang gamer profesional yang harus mendapat hukuman disiplin di semua liga e-Sports. Untuk bisa tetap bermain, dia bergabung dengan tim baru yang ternyata penuh masalah.

Di luar dugaan, dia bertemu dengan mantan kekasihnya di klub tersebut. Hubungannya dengan sang mantan kekasih menjadi rumit ketika pria itu menemukan cinta baru di klub yang sama.

Kisah para gamers dalam The One akan diselingi komedi segar dan keseruan di balik dunia gaming yang tak banyak diketahui publik. Kali ini, Okezone akan menyuguhkan tiga alasan yang membuat The One menjadi tontonan wajib untuk mengawali 2024.

1.Gambaran Dunia E-Sports Sesungguhnya

Serial The One memberikan gambaran tentang dunia gaming professional di mana persaingan begitu kompetitif dan kerjasama tim diperlukan untuk meraih kemenangan.

2.Kisah Unik dan Visual Epik

Dengan visual berkualitas tinggi, serial The One akan menyuguhkan sinematografi apik memanjakan mata yang akan memberikan imajinasi nyata pada penonton. Tak hanya itu, kisah di balik layar para gamers ini juga menarik untuk disimak. Kisah tentang perjuangan mereka dalam melakoni berbagai kompetisi, asmara, hingga konflik dalam tim.

3.Cast Tak Biasa

Menariknya, Kaysinema dan Gempitainment memboyong para aktor muda berbakat dalam The One. Ada aktris Malaysia Anna Jobling, Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, Julian Jacob, dan Bimazeno.

Tonton kisah para gamers dan konflik dunia e-Sports dalam serial The One yang akan tayang eksklusif di Vision+ setiap hari Jumat. Serial dengan total delapan episode dapat Anda tonton dengan berlangganan paket Vision+.

Baca Juga  Tanggal Keberuntungan untuk Shio Naga hingga Kambing di November 2023 : Okezone Lifestyle

Aplikasi Vision+ dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store di sini atau dengan mengakses www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Berbagai permasalahan tentang Vision+ dapat menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *