5 Fashion Jadul yang Masih Tetap Keren Dipakai saat Ini : Okezone Lifestyle

Berita117 Dilihat

TREN fashion memang mengalami pengulangan dari masa ke masa, meskipun tentunya ada sedikit perubahan. Nah, tren fashion yang tengah populer kali ini adalah fashion tahun 80-an. Tren busana ini pun sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda melambat dan akan terus menarik perhatian bahkan di peragaan busana.

Dengan ciri legging melebar, rok pensil, dan kemeja lengan panjang dengan kerah tinggi dan pola geometris, tampilan jadul ini masih banyak digunakan dari dulu hingga saat ini. Nah, seperti dikutip Hindustan Times berikut lima tren fesyen klasik yang bisa Anda jadikan koleksi di lemari pakaian.

Rok Panjang Midi


Rok panjang midi flare melambangkan estetika elegan tahun 80-an Karena bahan sangat penting di sini, pilihlah bahan yang lembut, nyaman dan ringan. Panjang rok midi memungkinkan Anda memakainya sepanjang tahun. Rok midi bisa dipadukan dengan tank top dan kemeja.

Celana Lebar

Fashion Jadul

Celana lebar atau cutbray dengan bukaan kaki lebih lebar kembali populer dalam beberapa tahun terakhir. Celana ini merupakan alternatif skinny jeans yang nyaman dan dapat dikenakan dalam gaya apa pun, mulai dari formal hingga kasual. Bisa dipadukan dengan tank top dan t-shirt untuk tampilan kasual atau dengan kemeja untuk tampilan berkelas.

Jaket denim klasik

Fashion Jadul

Denim selalu memberikan sentuhan gaya yang tak biasa maupun tampilan klasik yang diambil dari masa lalu. Selain membuatnya terlihat lebih modern, para pemikir kreatif di seluruh rantai pakaian bersatu untuk membuat denim terlihat klasik dan nostalgia, seiring kembalinya gaya vintage dan retro ke industri.


Follow Berita Okezone di Google News


Bell Bottom Denim

Baca Juga  Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

Fashion Jadul

Temukan gaya denim klasik dengan sentuhan modern. Memancarkan nuansa klasik, denim bell-bottom memberikan keseimbangan ideal antara kenyamanan dan gaya, menawarkan daya tarik abadi tanpa kehilangan keunggulan modernnya. Dengan nuansa ringan dan potongan pinggang tinggi, celana denim ini akan menampilkan gaya terbaik Anda dan menjadi pilihan denim baru Anda.

Kemeja viscose

Fashion Jadul

Kemeja bergaris warna-warni ini mengingatkan kita pada bowling vintage. Kenakan dalam keadaan terkancing atau tidak untuk tampilan lebih santai. Untuk busana malam hari, padukan desain paisley lengan panjang ini dengan celana panjang formal.

Kemeja ini wajib dimiliki untuk koleksi kasual bergaya apa pun, dengan desain dewasa dalam nuansa musim gugur yang lembut. Kemeja berkancing ini sangat cocok dikenakan saat musim pesta tetapi juga cocok dipadukan dengan jeans untuk tampilan yang lebih kasual.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *