9 Destinasi Terbaik untuk Merayakan Natal di Thailand, Nikmati Sederet Aktivitas Seru! : Okezone Travel

Berita90 Dilihat

MENGULIK 9 tempat terbaik untuk merayakan Natal di Thailand. Mayoritas penduduk Thailand adalah Buddha, sehingga Natal bukan termasuk libur nasional di Negeri Gajah Putih.

Meski demikian, perayaan Natal tetap bisa dilakukan. Bahkan jelang Natal, berbagai tempat wisata akan disuguhi pernak-pernik atau ornamen khas Natal berwarna merah hijau.

Artinya perayaan Natal di Thailand tetaplah meriah. Ada banyak restoran, hotel, dan tempat lain yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan malam Natal.

Berikut adalah 9 tempat terbaik untuk merayakan Natal di Thailand dilansir dari Travel Triangle.

 BACA JUGA:

Bangkok

Sebagai ibukota Thailand, Bangkok tentu memiliki perayaan yang meriah di kala Natal. Di kota ini, terdapat banyak pusat perbelanjaan mulai dari mall hingga pasar tradisional penyedia barang yang bisa dijadikan hadiah Natal. Selain itu, hampir di seluruh kota juga dihiasi dengan pernak-pernik yang meriah.

 

Bangkok (Wikipedia)

Chiang Mai

Terletak di Thailand sebelah utara, Chiang Mai dapat menjadi pilihan lain untuk merayakan Natal. Di kota ini, banyak mall dan hotel-hotel besar yang mengadakan acara khusus untuk Natal maupun Tahun Baru. Sejumlah bar dan restoran juga menawarkan pengalaman bersantap bertemakan Natal.

Koh Phangan

Jika bosan dengan perayaan Natal yang biasa, Koh Phangan dapat menjadi pilihan yang tepat. Koh Phangan merupakan salah satu pulau yang ada di Thailand. Di tempat ini, pengunjung dapat merayakan Natal dengan bersantai di pantai atau menikmati waktu bersama keluarga dengan menyewa resort yang ada.

 BACA JUGA:

Phuket

Bila ingin merayakan Natal dengan budget yang minimalis di Thailand, maka Phuket adalah jawabannya. Disini pengunjung dapat duduk santai dan berjemur di pantai Patong atau bahkan menjelajahi banyak kuil di pulau.

Baca Juga  Cegah Perubahan Iklim Kian Parah, Semua Sektor Diminta Kejar Target Pengurangan Emisi 2030 : Okezone Nasional

 Ilustrasi

Phuket

Koh Samui

Koh Samui menjadi tempat yang cocok bilamana kita ingin merasakan suasana Natal yang bersatu dengan alam. Di Ko Samui, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan air terjun, hutan hijau, hingga lautan biru yang membentang luas. Kita juga dapat menyewa resort untuk menikmati suasana yang ada.

Krabi

Natal selalu identik dengan musim dingin. Namun jika kamu ingin merasakan Natal bernuansa tropis, maka Krabi adalah jawabannya. Disini pengunjung dapat menikmati pantai yang masih alami, laut yang biru jernih, karst batu kapur, terumbu karang berwarna-warni, dan pasir putih yang lembut. Pengunjung bisa menikmati Natal dengan melakukan olahraga kayak ataupun hanya berjalan-jalan di bibir pantai.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Pattaya

Pattaya adalah kota destinasi utama di Thailand yang terkenal dengan keindahan pantai dan gemerlap dunia malamnya. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati Natal dengan berolahraga air di pantai dan menutup malam dengan makan dan bersenang-senang di restoran dan bar yang buka 24 jam.

Koh Kood

Koh Kood dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati suasana Natal yang damai. Ditempat ini, pengunjung dapat menikmati suasana Natal dengan menyewa resort bintang 5 dan kemudian menikmati suasana pantai yang damai.

 Ilustrasi

Koh Lipe

Koh Lipe adalah sebuah pulau kecil nan eksotis yang ada di Thailand. Para pengunjung dapat menikmati Natal dengan cara menyelam dan melihat keindahan terumbu karang di tempat ini. Keindahan alam beserta suasananya yang damai sangat cocok untuk merayakan malam Natal.

Baca Juga  Gerinda Sebut Siap Tampung Kader PDIP Budiman Sudjatmiko

Itulah 9 tempat terbaik untuk merayakan Natal di Thailand.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *