Ada Bazar Migor Murah, Warga Deliserdang : Perindo Paling Bisa Buat Ibu-Ibu Senang : Okezone News

Berita46 Dilihat

DELISERDANG – Sekira 500 orang warga yang didominasi emak-emak, menghadiri bazar murah minyak goreng (migor) yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jalan Diponegoro Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Jumat, 2 Februari 2024 petang.

Mereka hadir untuk mendapatkan minyak goreng yang dijual hanya seharga Rp 5 ribu per liter. Jauh lebih murah ketimbang harga di pasaran yang kini telah berada di atas Rp 15 ribu per liter.

Dewi (33), warga Desa Cinta Rakyat merasa begitu terbantu dengan adanya bazar murah minyak goreng Perindo ini. Menurutnya bazar murah sembako selalu ditunggu oleh emak-emak sepertinya yang sering kali kekurangan uang belanja akibat tingginya harga-harga kebutuhan pokok.

“Terbantulah, minyak kan sekarang mahal, sembako mahal. Dengan ada pasar murah ini bisa sedikit membantu warga sini. Bisa membuat senang ibu-ibu. Perindo paling bisa buat ibu-ibu senang,” kata Dewi.

Dewi berharap bazar murah ini bisa dilakukan secara berkelanjutan. Baik oleh Perindo melalui wakil-wakilnya di legislatif maupun oleh pemerintah daerah.

“Semoga kalau nanti terpilih bisa makin banyak berbuat untuk masyarakat dan mendorong agar harga sembako murah dan stabil,” pungkasnya.

Hadi dalam gelaran Bazar Murah Minyak Goreng Perindo itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Sumut yang juga Caleg DPR-RI, Dr. Tengku Erry Nuradi, Caleg DPRD Sumut, RR Sasmaya Hati dan Caleg DPRD Deliserdang, Irwan Lubis.

Tengku Erry Nuradi mengatakan, bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional Perindo untuk membantu masyarakat yang kini kesulitan mendapatkan sembako murah. Bazar murah ini sendiri sudah dilakukan di sekitar 48 titik di 4 wilayah yang masuk daerah pemilihan Sumatera Utara-I, meliputi Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini September 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

“Untuk hari ini di titik ini kita siapkan sekitar 500 kantong minyak goreng ukuran 1 liter. Semoga ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat. Kita akan terus perluas manfaat minyak goreng murah ini untuk meringankan beban masyarakat,” tukasnya.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *