Ada Moge Baru Bergaya Modern Klasik di GIIAS 2023

Berita211 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 18:28 WIB

Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang saat ini digelar di ICE BSD City, menjadi tempat peluncuran beberapa produk otomotif baru, baik mobil maupun sepeda motor.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Salah satunya yakni Royal Enfield Super Meteor 650, motor gede alias moge yang masuk ke dalam kelas menengah dan mengusung desain kombinasi klasik dengan sentuhan modern.

Motor ini dibekali dengan mesin dua silinder berkapasitas 648cc, yang juga dipasang di model Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Baca Juga :

Karoseri Adiputro Rilis Jetbus 5 di Ajang GIIAS 2023

Desainnya memadukan pesona gaya tahun 1950-an dengan nuansa kontemporer, menghasilkan motor yang tidak hanya menarik tetapi juga memberikan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Kepala Bisnis Pasar Asia Pasifik Royal Enfield, Anuj Dua mengatakan bahwa perusahaan memiliki komitmen besar untuk menggarap pasar Indonesia.

Baca Juga :

Suzuki Baleno Dapat Dua Fitur Baru

“GIIAS 2023 menjadi wadah bagi kami untuk berhubungan dengan komunitas, pengendara motor lain dan semua penggemar otomotif di Indonesia,” ujarnya di lokasi pameran, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Royal Enfield Super Meteor 650

Halaman Selanjutnya

Super Meteor 650 dirancang dengan perhatian khusus terhadap kenyamanan dan kendali pengendara. Dengan posisi berkendara yang santai dan fitur-fitur ergonomis, motor ini ideal dikendarai di jalur dalam maupun luar kota.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengenal Kai Cenat, Youtuber Penyelenggara Giveaway PS5 yang Berujung Kerusuhan di New York

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *