Alasan Vinicius Jr Gunakan Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Real Madrid Kalahkan Barcelona 4-1 : Okezone Bola

Berita244 Dilihat

RIYADH – Vinicius Junior melakukan selebrasi ‘siu’ milik Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid menang telak 4-1 atas barcelona. Vinicius mengakui, selebrasi itu memang didedikasikan untuk Ronaldo yang merupakan pemain idolanya.

Real Madrid berhasil merengkuh gelar ke-13 di ajang Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona 4-1 di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Vinicius Junior berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan itu (7’, 10’, 39’ (P)).

Sedangkan, gol lainnya untuk Los Blancos -julukan Real Madrid- dibukukan oleh Rodrygo (64’). Barcelona sendiri hanya bisa membalaskan satu gol lewat sepakan keras dari Robert Lewandowski (33’).

Dalam pertandingan itu, Vinicius merayakan gol pertamanya dengan selebrasi ‘siu’. Setelah mencetak gol, dia berlari ke pinggir lapangan lalu melompat sambil berputar yang mirip dengan perayaan setiap Ronaldo mencetak gol.

Vinicius mengakui, selebrasi ini memang dipersembahkan untuk Cristiano Ronaldo. Pemain berpaspor Brasil itu mengatakan Ronaldo merupakan salah satu bintang idolanya dalam dunia sepak bola.

“Perayaan ini untuk Cristiano (Ronaldo), yang merupakan idola saya,” kata Vinicius dilansir dari Marca, Senin (15/1/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlepas dari itu, Vinicius mengatakan sangat senang Real Madrid bisa menumbangkan Barcelona di final Piala Super Spanyol 2023-2024. Menurutnya, permainan Los Blancos hampir sempurna dalam laga tersebut.

“Masyarakat Arab selalu menaruh kasih sayang yang besar kepada saya. Saya sangat gembira dengan tim ini, bermain melawan Barcelona tidaklah mudah dan menang 4-1 sangatlah sulit,” ujar Vinicius.

Baca Juga  Tercipta 28 Rekor, Jateng Juara Umun

 BACA JUGA:

“Kami bermain dengan sangat baik. Permainan hampir sempurna. Satu-satunya hal yang kami butuhkan adalah tidak kebobolan gol Lewandowski,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *