Angie Zelena Makin Matang dengan Single Galau : Okezone Celebrity

Berita112 Dilihat

JAKARTA Angie Zelena memperkenalkan lagu terbaru di awal 2024. Kali ini, Angie menghadirkan single bertajuk Kukira Hanya Lagu. Lagu tersebut menjadi pembuktian Angie makin matang di lagu bertema galau.

“lagu ini menceritakan Ketika kita belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu. Saat kita sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata,” jelas Angie Zelena.

Lagu tersebut ditulis oleh penulis terkenal Pika Iskandar. Angie mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta pada lagu tersebut begitu pertama kali mendengarnya.

“Saat memilih single ketiga, tim A&R Sony Music memberikan Kukira Hanya Lagu untuk didengarkan dan aku langsung suka dengan ciptaan Kak Pika Iskandar ini,” ujar Angie.

Dia menilai lagu ini sebagai karya kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadian dirinya. Selain nada yang enak didengar, kata-kata yang dipilih oleh Pika juga dianggap Angie sangat pas dan nyaman untuk dinyanyikan.

“Biasanya, dari awal menerima lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan pada lirik untuk disesuaikan dengan karakter si penyanyi. Tapi, kali ini nggak. Kata-kata dan nadanya aku banget sehingga tidak ada bagian yang diubah,” lanjut Angie.

Proses produksi memakan waktu sekitar dua bulan dan berjalan lancar, tanpa kendala berarti bagi Angelica Dira Maharani, nama lengkap Angie. “Syukurlah, tidak ada halangan saat pengerjaannya karena aku sangat dibantu oleh tim Sony Music. Selain itu, aku menikmati proses rekamannya sehingga hasil akhirnya cukup memuaskan karena aku menyanyi dengan sepenuh hati. Semoga semua yang mendengarkan nanti bisa menikmati lagu ini seperti aku yang menikmati saat pembuatannya.”

Baca Juga  Kendaraan Bermotor Disebut Sumbang Lebih dari 50 Persen Polusi Udara


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Angie merasa adanya perbedaan signifikan pada karya ini dibandingkan dengan sebelumnya. “Aku banyak belajar dari lagu Bulan Penuh dan Cinta Lelaki, salah satunya adalah teknik bernyanyi. Aku juga belajar untuk lebih mencurahkan perasaan saat bernyanyi agar pesan yang ada di lagu ini, atau pun karya-karya mendatangku, bisa tersampaikan dengan baik kepada semua pendengar. Meskipun belum sempurna, tapi aku akan terus belajar untuk mengasah kemampuanku agar menjadi lebih baik lagi,” tutup Angie Zelena.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *