Anies Baswedan: Negara Harus Berikan Rasa Cinta pada Rakyat : Okezone News

Berita45 Dilihat

 

JAKARTA – Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan hadiri kampanye akbar di Sulawesi Utara dengan menghadiri acara Bakudapa Simpatisan AMIN di NasDem Tower, Senin (5/2/2024).

Anies mengajak masyarakat Manado terkait negara harus cinta kepada rakyat. Hal itu sejalan dengan ungkapannya pada closing statement debat pamungkas calon presiden di JCC, Senayan, Jakarta pada Minggu 4 Februari 2024, malam.

“Seperti yang saya sampaikan di debat kemarin, negara harus memberikan rasa cinta pada rakyatnya. Negara yang memberikan rasa welas asih pada rakyatnya. Negara yang tidak membeda-bedakan rakyatnya, laki perempuan, asal suku, agama dan latar belakang apapun,” kata Anies dalam orasinya.

Anies dihadapan ribuan masyarakat yang memadati halaman NasDem tersebut berjanji untuk terus melanjutkan hal yang terus dikerjakan selama ini.

“Kami akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini, memberikan perasaan toleransi, ketenangan, keteduhan kepada semua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar yang dijuluki pasangan AMIN itu menekankan soal persatuan dibuat dengan rasa keadilan tanpa ada ketimpangan.

“Persatuan itu dibuat dengan ada rasa keadilan karena tidak ada ketimpangan yang menghasilkan persatuan,” pungkasnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Politisi Golkar Misbakhun Gandeng OJK dan BPK Beri Edukasi Warga Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *