Apakah Anak Kucing Kesakitan saat Induk Menggigit Lehernya? : Okezone Lifestyle

Berita81 Dilihat

Semua orang tahu bahwa cara induk kucing menggendong anaknya dengan menggigit bagian leher. Banyak yang bertanya-tanya, apakah hal itu menyakitkan bagi si anak kucing.

Bagi para pemilik kucing baru mungkin akan merasa tidak tega ketika induk kucing menggendong anaknya dengan cara ini. Tapi perlu diketahui bahwa cara tersebut sebenarnya sama sekali tidak menyebabkan rasa sakit.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (27/12/2023), menggigit bagian leher memang merupakan cara alami ibu kucing memindahkan anak-anaknya. Jadi tidak perlu khawatir anak kucing bakal merasa kesakitan.

Ini adalah sifat naluriah karena kucing tidak memiliki tangan untuk mengangkat anaknya dan memindahkannya saat dalam bahaya. Kucing akan terus melakukannya jika si anak perlu dipindahkan ke tempat yang aman.

Bagian atas tengkuk anak kucing punya anatomi yang longgar yang dirancang khusus untuk tujuan ini. Jadi para pemilik kucing tidak perlu khawatir atau repot-repot menjaganya setiap waktu agar tetap aman dari gigitan.

Dari luar, mungkin tampak berbahaya bagi anak kucing karena mereka akan mengeong, tetapi sebenarnya tidak. Tugas kita adalah membiarkan kucing mengerjakan tugasnya karena mereka yang paling tahu apa yang harus dilakukan.

Baca Juga: Makan Puas di 7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Depok Terbaik


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seekor induk kucing akan sering menggigit anak-anaknya untuk melindungi dan menjaga mereka tetap aman. Setelah itu, mereka mungkin juga sedikit menggigit sebagai cara untuk mendisiplinkan mereka.

Baca Juga  Ini Sektor yang Jadi Mesin Pertumbuhan Kredit pada 2023 : Okezone Economy

Namun beda cerita jika induk kucing menjadi terlalu agresif dan tampak menyakiti bayi kucingnya hingga membuat terluka. Dalam hal ini, anak kucing harus dipisahkan sementara saat tidak sedang disusui.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *