Bacaleg Perindo Andi Asmara Gelar Putaran Kedua Drag Race dan Drag Bike Championship 2023 : Okezone News

Berita120 Dilihat

PALEMBANG – Kejuaraan drag race dan drag bike championship 2023 putaran kedua Andi Asmara di Palembang, Sumatera Selatan, berlangsung spektakuler.

Ajang balapan ini diikuti ratusan peserta. Aksi nyata Andi Asmara ini merupakan sarana memfasilitasi kreatifitas anak muda pencinta otomotif agar dapat menyalurkan hobi mereka dengan tepat.




Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM itu kembali menyelenggarakan kerjuaraan drag race dan drag bike championship 2023 di Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

“Kegiatan ini berlangsung semarak dan spektakuler. Pasalnya kejuaraan yang diselenggarakan tersebut antusias diikuti oleh ratusan pencinta olahraga otomotif yang tidak hanya dari wilayah Sumatera Selatan,” kata Andi Asmara, Jumat 29 September 2023.

Andi Asmara yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel I ini nampaknya konsen merangkul dan memaafasilitasi minat hobi komunitas anak muda khususnya di Sumatera Selatan.

Kata dia, hal ini bertujuan agar anak muda dapat menyalurkan hobi mereka di tempat yang benar dan tidak ugal-ugalan di jalan yang justru menimbulkan gangguan ketertiban berlalu lintas.


Follow Berita Okezone di Google News


Aksi nyata Andi Asmara ini juga sebagai sarana sosialisasi Partai Perindo sebagai partai modern yang mendapat nomor urut 16 dari KPU RI ke tengah kalangan masyarakat kelompok remaja agar dapat berpatisipasi dalam mendukung suksesnya pesta demokasi Pemilu 2024 mendatang.

 BACA JUGA:

Kejuaraan drag race dan drag bike championship 2023 putaran kedua di Palembang tersebut juga mendapat dukungan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan, Ahmad Firdaus Ishak dari Partai Perindo.

 BACA JUGA:

Adapun agenda kejuaraan otomotif dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu juga melibatkan sejumlah pelaku UMKM di Kota Palembang untuk berdagang di area perlomobaan. Sehingga hal ini diharapkan agar dapat mendokrak perekomian warga.

Baca Juga  Potret Menantang Pamela Safitri di Atas Kasur, Tampil Menggoda dengan Kemben Merah : Okezone Lifestyle

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *