Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Berita224 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 15:16 WIB

JAKARTA – Grup band ternama Tanah Air, Kotak meminta maaf setelah tampil manggung dalam sebuah acara konser yang digelar di area RSUD Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Geger RSUD Bangil Gelar Konser Dekat IGD dan Poli Jantung

Konser itu mendapat kritikan dan protes karena dianggap menggangu pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut. Perminataan maaf itu disampaikan pihak band Kotak dalam unggahan di Instagram resmi @kotakband_. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum… Dari hati yang terdalam kami seluruh team dan management Kotak meminta maaf serta turut prihatin atas event yang berlangsung semalam,” tulis pihak band Kotak dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga :

Seberapa Efektif Transplantasi Ginjal untuk Pasien Gagal Ginjal?

Konser band Kotak di area RSUD Bangil Pasuruan dituding tak empati pada pasien

Kemudian, dalam unggahan tersebut dijelaskan, Kotak awalnya mendapat pekerjaan untuk tampil dalam acara peresmian gedung baru rumah sakit di daerah Bangil, Pasuruan.

Baca Juga :

Konser Band Kotak di Area Rumah Sakit Dituding Tak Berempati pada Pasien

Namun setelah sampai di Surabaya dan menuju ke tempat acara, Kotak diberi tahu bawah panggung konser itu ada di depan RSUD yakni di halaman parkir.

Kotak merasa kaget, namun pihak penyelenggara memastikan bahwa semuanya akan berjalan aman dan kondusif karena pasien sudah dipindahkan ke gedung lain yang kedap suara. Tidak diam saja, tim Kotak pun sampai melakukan pengecekan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *