Bejat! Pria Ini Merudapaksa Anak Tiri Berusia 8 Tahun Berulang Kali : Okezone News

Berita110 Dilihat

 

PALEMBANG – Bukannya memberi perlindungan kepada keluarganya, HS (47) seorang buruh di Palembang ini justru merudapaksa putri tirinya yang baru berusia 8 tahun.




HS dengan teganya melakukan rudapaksa terhadap bocah perempuan yang merupakan anak sambungnya secara berulang-ulang hingga membuat anak menjadi trauma.

Panit I Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Ipda Dedi Yanto SH mengatakan, bahwa kasus asusila tersebut baru terungkap setelah dilaporkan oleh kerabat istrinya.

“Pelapor curiga melihat perilaku tak wajar dari korban. Penasaran dengan itu, kerabat korban tersebut lalu mendatangi bidan yang membenarkan korban telah disetubuhi, dan langsung melaporkan kejadian ini ke SPKT Polda Sumsel,” ujar Dedi, Kamis (2/11/2023).

Dedi menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan visum terhadap korban di RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel, dan hasilnya tak hanya selaput dara korban robek, namun lubang anus korban turut longgar.

“Setelah mengumpulkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi kami berkesimpulan dan meyakini tersangka yang merupakan ayah sambung korban adalah pelakunya. Ini juga diperkuat dari pengakuan sejumlah saksi yang telah kami mintai keterangan,” jelasnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu, di hadapan polisi tersangka Himawan bersikukuh tidak mengakui perbuatan bejatnya tersebut terhadap anak sambungnya.

“Sumpah pak, saya tidak melakukannya,” ujar Himawan.

Akibat perbuatannya, tersangka Himawan dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara.

“Juga ditambah hukuman pemberatan 1/3 dari vonis karena korban di bawah pengampuan tersangka,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Perselingkuhan ASN video viral twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *