BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Berita202 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:24 WIB

Korea – Menyusul Jin dan J-Hope, Suga BTS dikabarkan sudah mendaftar untuk wajib militer (wamil). Sang rapper diketahui telah resmi mencabut permohonan penundaan wajib militernya dan akan menjadi member ketiga yang menjalani wamil. 

Baca Juga :

Suga BTS Segera Wajib Militer, Sudah Proses Menghentikan Penundaannya

Dalam pernyataan berbahasa Inggris yang dibagikan di Weverse, BIGHIT Music mengumumkan bahwa Suga sudah mulai proses untuk menjalani wamil. BIGHIT Music juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberi kabar selanjutnya karena belum diketahui pasti kapan Suga BTS akan menjalani wamil. 

Baca Juga :

Hakim Sebut Tender BTS Kominfo Layaknya Arisan: Cuma Bagi-bagi Jatah Tender

“Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar kami bahwa SUGA telah memulai proses wajib militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan wajib militer,” kata pernyataan dari BIGHIT Music yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 7 Agustus 2023. 

“Kami akan memberitahukan lebih lanjut tentang perkembangan selanjutnya tepat pada waktunya,” lanjutnya.

Baca Juga :

Ahn Bo Hyun-Jisoo Blackpink Resmi Pacaran, Ini Reaksi Aktor Jung Hae In ‘Snowdrop’

Suga BTS.

Mereka juga meminta agar para penggemar dapat terus mendukung Suga BTS hingga sang idol menyelesaikan wajib militernya nanti. Pasalnya, sebelumnya juga sudah ada Jin dan J-Hope BTS yang lebih dulu menjalani wamil mereka. 

Halaman Selanjutnya

“Kami memohon dukungan dan cinta kalian yang terus menerus bagi SUGA hingga dia menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyisihkan upaya dalam memberikan dukungan bagi artis kami. Terima kasih,” kata BIGHIT Music lagi. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Parkir Liar Indomaret, 1.921 Calon ASN Mundur, Bupati Banyumas Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *