Borneo FC vs Persija Jakarta: Ambisi Macan Kemayoran Curi Poin di Markas Lawan : Okezone Bola

Berita51 Dilihat

JAKARTA – Persija Jakarta tak ingin pulang dengan tangan hampa pada lawatan mereka ke markas Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2023-2024. Penggawa Persija, Syahrian Abimanyu optimistis timnya bisa mencuri poin penuh di kandang lawan.

Persija Jakarta dan Borneo FC akan saling berahadapan dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Pertandingan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024), pukul 19.00 WIB.’

Borneo FC memang sementara waktu menumpang di markas Persiba Balikpapan. Oleh dikarenakan, Stadion Segiri memasuki tahap renovasi.

Syahrian Abimanyu mengatakan persiapan Persija sudah cukup matang untuk melawan Pesut Etam -julukan Borneo FC. Jadi, itu menjadi modal penting timnya dalam laga nanti.

“Persiapan panjang sudah dilakukan oleh satu tim. Kami berlatih dengan intensitas yang terus ditingkatkan setiap minggunya, program yang bervariasi, dan diikuti dengan dua uji coba,” ujar Syahrian Abimanyu dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan timnya akan tampil ngotot dalam laga itu. Oleh dikarenakan, Persija ingin merebut poin dari tangan Borneo FC.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tentunya tidak ada yang ingin pulang dari Balikpapan dengan tangan kosong. Semoga mendapat hasil yang terbaik, amin,” katanya

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi kesembilan dengan 32 angka. Macan Kemayoran meraih tujuh kali kemenangan, sebelas imbang, dan lima kalah.

Sementara itu, Borneo FC di puncak klasemen dengan 51 angka. Angka itu dari 15 kemenangan, enam imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga  Pertamina Sabet 5 Penghargaan Dunia di Ajang GCSA 2023 : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *