Budiman Sudjatmiko PDIP Deklarasi Terbuka Dukung Prabowo Subianto

Berita178 Dilihat

Losergeek.org.CO, Semarang – Politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko, resmi mendeklarasikan dukungannya secara terbuka kepada bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024. Budiman mengajak semua pihak untuk menatap masa depan supaya lebih cerah.

“Kita lupa jika ada masa depan. Oleh karena itu, kita harus melihat ke masa depan, sesekali kita bisa melihat ke belakang,” kata Budiman dalam pidatonya saat deklarasi Prabowo Budiman Bersatu atau Prabu di Marina Convention Centre, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat kemarin, 18 Agustus 2023.

Budiman yang mengaku dirinya sebagai seorang pribadi yang biasa mengambil risiko dalam melangkah berpesan kepada Prabowo agar memajukan kesejahteraan umum, koperasi, badan usaha milik desa (BUMDes), hingga menata jaminan sosial apabila nanti mendapat amanat menjadi Presiden RI di 2024.

Sementara itu, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku terharu mendapatkan dukungan dari Budiman. Prabowo mengatakan tak menyangka bakal didukung oleh orang yang pernah berseberangan dengannya.

“Saya merasa tambah semangat dengan didukung oleh saudara Budiman dan rekan beserta pendukungnya,” ucap Prabowo.

Prabowo minta maaf

Awalnya Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Budiman karena telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju pada Pilpres 2024.

“Terima kasih saudara Budiman Sudjatmiko, dulu saya diperintah untuk mengejar Anda. Sekarang saudara dukung saya,” ucap Prabowo.

Setelah itu, Prabowo juga mengucapkan permintaan maaf kepada Budiman. “Sebagai manusia di hadapan kalian semua, saya ingin minta maaf kepada Budiman Sudjatmiko,” tuturnya.

Budiman lantas menghampiri Prabowo yang sedang berpidato. Mereka lantas saling berjabat tangan disambut sorak sorai masyarakat yang menghadiri deklarasi tersebut.

Selanjutnya: Prabowo sebut Budiman sosok yang berani

Iklan

Baca Juga  Penyebab Timnas Indonesia U-23 Butuh Usaha Ekstra saat Jalani Grup A Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *