Buruh di Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud : Okezone Megapolitan

Berita50 Dilihat

BEKASI – Ribuan buruh mendeklarasikan untuk mendukung Capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud yang bertema “Sahabat Buruh Bangkit Bersama Ganjar-Mahfud”. Kegiatan itu di selenggarakan di Gedung Serbaguna, Jalan Karang Setu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/2/202024).

Ketua Panitia Agus Setiawan mengatakan, ribuan buruh yang hadir di acara ini prioritas elemen masyarakat buruh pabrik yang bekerja di Kabupaten Bekasi. Mereka datang dengan antusias untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:

Pecah! Ganjar, Atikoh & Alam Kompak Bakar Semangat Puluhan Ribu Massa di Hajatan Rakyat Bogor 

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dengan kegiatan ini banyak juga dukungan dari teman-teman dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud yang mendukung kegiatan hari ini,” katanya, Jumat (9/2/2024).

Agus menuturkan deklarasi ini untuk mendukung Ganjar-Mahfud, dengan besar harapan bisa mengatasi persoalan buruh khususnya untuk di Kabupaten Bekasi jika keduanya terpilih menjadi Presiden dan Wakil presiden.

“Karena hanya Ganjar-Mahfud yang berani membuat sebuah keputusan bahwa beliau akan atau bisa merubah Undang-undang cipta kerja dimana itulah persoalan kami seluruh buruh yang ada di seluruh indonesia bahkan di seluruh petani masyarakat rakyat dan semuanya yang ada di Indonesia,” tuturnya.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wanita Muda di Tasikmalaya Tewas di Kamar Kos, Sempat Mau Nyewa Rp500 Ribu 1 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *