Cerita Ferry Sunarto soal Desain Kimono Capres dan Cawapres saat Tes Kesehatan di RSPAD : Okezone Lifestyle

Berita105 Dilihat

ADA yang menarik saat momen tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) menjalani medical check up (MCU) atau pemeriksaan kesehatan di RSPAD Jakarta, belum lama ini. Mereka tampil serasi mengenakan kimono.

Ketiga pasangan itu, yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Rupanya, kimono yang dipakai pasangan capres dan cawapres saat mengikuti tes kesehatan adalah rancangan desainer senior Ferry Sunarto.

“Alhamdulillah, kami lolos melalui tender pengadaan baju yang digunakan untuk pengecekan kesehatan. Kami kebetulan mendapat pekerjaaan tender seragam untuk VVIP di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), khususnya baju-baju untuk pejabat tinggi,” tutur Ferry Sunarto eksklusif kepada okezone.com, Senin (30/1/2023).

Dia mengaku tidak percaya saat mengetahui rancangannya akan dipakai oleh pasangan capres dan cawapres.

“Rasanya sempat nggak percaya. Tapi dari pimpinan tertinggi di RSPAD, Letnan Jenderal TNI dr Albertus Budi Sulistya menghubungi saya bahwa kimono rancangan saya akan dipakai,” tutur desainer yang karyanya banyak dipakai pejabat dan figur publik ini.

Terkait kimononya, Ferry mengatakan bahwa desainnya dipadukan dengan sentuhan batik kontemporter di bagian lengan dan teknik plits bagian krag. Busananya berkesan elegan dengan memanfaatkan material bahan satin silk.


Follow Berita Okezone di Google News


Dengan mengerjakan kimono untuk capres dan cawapres, Ferry mengaku mendapatkan pelajaran berharga yang luar biasa.

“Kita harus selalu bersyukur besar kecilnya berkah yang Allah berikan kepada kita. Juga mengerjakan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh dengan senang hati, Insyaallah semua akan mendapat hasil yang terbaik,” kata desainer ramah ini.

Ferry pun punya harapan terhadap pasangan capres dan cawapres yang terpilih.

Baca Juga  Hary Tanoe Optimis Target Dua Digit Partai Perindo Sulteng Terealisasi : Okezone News

“Harapan saya, bisa memegang amanah menjadi pemimpin yang meneruskan estafet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan menuju Indonesia semakin maju, negara yang disegani di mata dunia,” ucap desainer asal Kota Kembang ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *