Dampingi Liliana Tanoesoedibjo di Johar Baru, HT: Partai Perindo Miliki Tujuan Layani Masyarakat : Okezone News

Berita77 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa partai yang berlambang sayap rajawali dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu memiliki tujuan untuk melayani masyarakat Indonesia.




HT mendampingi Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil I Jakarta Pusat, Herwanto N yang menggelar Bazar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023).

“Saya senang sekali ke sini dan kenapa saya ada di sini karena ingin langsung melihat kondisi masyarakat karena Bu Liliana dan Pak Herwanto ini Caleg DPR RI maupun DPRD DKI,” ucap HT.

 BACA JUGA:

“Banyak partai politik kenapa kok ada Partai Perindo? Partai Perindo tujuannya melayani masyarakat. Saya ingin garis bawahi bapak/ibu bisa menilai sendiri kita masyarakat pasti ingin partai yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat, betul tidak?” tambahnya.

“Betul,” jawab masyarakat serempak.

Hary Tanoe juga menyoroti masalah kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. Ia pun secara tegas Partai Perindo yang mengusung Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

 BACA JUGA:

“Masih banyak masyarakat yang hidupnya belum mapan secara kesejahteraan maupun pendidikan. Jadi saya ingin garis bawahi bahwa Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan lebih cepat,” tuturnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Jepang Memulai Pelepasan Kedua Air Limbah Radioakatif Fukushima : Okezone News

Hadir dalam kegiatan yang dikemas Bazar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis itu turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 1 Jakarta Pusat, Herwanto N serta sejumlah Caleg DPRD Provinsi DKI se-Jakarta Pusat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *