Di Music Zone by Okezone Radio, Dodit Mulyanto Curhat Ditinggal Nikah : Okezone Celebrity

Berita107 Dilihat

JAKARTA – Komedian sekaligus musisi, Dodit Mulyanto, berkesempatan tampil di acara Music Zone yang diinisiasi Okezone Radio. Acara tersebut berlangsung di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Dodit membawakan tiga lagu ciptaannya yakni Sehidup Semati Sama Kamu, Tahu Diri, hingga Staycation.

Penampilan Dodit and The Band pun disiarkan langsung di Okezone Radio 88.4 FM Jakarta dan Okezone Radio 89.7 FM Bandung.

“Selamat malam Zoners (sebutan pendengar setia Okezone Radio), disini ada yang datang buat saya? Wow terimakasih ya Allah, tak kira nggak ada. Sarangheo,” ujar Dodit menyapa penonton di Anjungan Sarinah.

“Yang bales bapak-bapak kumisan,” sambungnya lalu disambut tawa penonton.

Pria 38 tahun ini tampil menggunakan gitar akustik. Tentunya, hal ini sangat berbeda dari penampilan Dodit yang lekat dengan biola kesayangannya.

“Aku nggak bawa biola karena ada kamu, kalau ada kamu aku be yours self. Kebetulan saya bermusik terus makanya saya mau melengkapi komedi saya dengan bumper sendiri,” tutur Dodit.

Sebelum membawakan Tahu Diri, Dodit sempat menjelaskan makna dalam lagu tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Usut punya usut, lagu itu diciptakan dari pengalaman pribadinya yang pernah ditinggal nikah oleh kekasihnya dulu.

“Jadi pacar saya ditikung sama saya, jangan disebut namanya nanti dia minta royalti. Saya ini ditikung dalam kondisi sebelum jadi artis,” paparnya.

Dodit kemudian menjelaskan alasan sang pacar memilih pria lain. “Jadi si cowok itu lebih kaya, lebih ganteng, pendidikannya juga lebih tinggi. Terus aku Tahu Diri deh, mereka sekarang mereka punya anak dan bahagia,” kata Dodit.

Baca Juga  Bus Tabrak Truk di Turunan Pasuruan, 1 Orang Tewas Terjepit : Okezone News

“Kalau mereka melihat pencapaian saya sekarang mereka bahagia dalam rasa malu,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *