DPD Rumah Kebaikan Nusantara Siap Kawal Suara Ganjar-Mahfud di Palembang : Okezone News

Berita165 Dilihat

 

JAKARTA – Dewan Pengelola Daerah Rumah Kebaikan Nusantara For Ganjar Sumatera Selatan (DPD RKN For Ganjar Sumsel) kembali menggelar Konsolidasi Anggota untuk Pengurus Dewan Pengelola Anak Cabang Rumah Kebaikan Nusantara For Ganjar sekota Palembang (DPAC RKN For Ganjar Kecamatan kota Palembang).





   

Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPD RKN Sumsel For Ganjar Jalan Hang Tuah No. 12 A Talang Semut, Palembang, Selasa 15 Januari 2024 bertempat

Ketua DPD RKN Sumsel For Ganjar Bernadette Suzanna Langotukan mengungkapkan, kegiatan ini diikuti 35 orang yang merupakan Pengurus DPD RKN For Ganjar Sumsel dan Pengurus DPAC RKN For Ganjar sejumlah 18 Ketua Kecamatan sekota Palembang.

Kegiatan konsolidasi ini adalah agenda untuk koordinasi pengkondisian 4.777 anggota RKN For Ganjar kota Palembang yang akan ada di tiap TPS pada saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 yang bertugas mengawal sebagai penggerak, penjemput dan memastikan suara Ganjar Mahfud ada dan aman dalam perhitungan suara di tiap TPS kota Palembang.

DPD RKN Sumsel For Ganjar akan menjadi Pengawal, Penggerak dan Penjaga TPS khususnya di kota Palembang.

Dalam keterangannya, Suzie mengatakan bahwa program ini sejak diluncurkan DPD RKN Sumsel For Ganjar pada 20 Desember 2023 mendapat respon positif dari anggota Rumah Kebaikan Nusantara Sumsel.

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendaftar untuk menjadi anggota dan ditugaskan sebagai Koordinator TPS di kota Palembang. Koordinator TPS tersebut terverifikasi karena mengisi formulir keanggotaan RKN Sumsel yang menyatakan tidak ada duplikasi keanggotaan dengan organ relawan lainnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Disomasi Orang Tua Korban, Bluebird Serahkan Investigasi Kecelakaan di Cawang ke Polisi


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Palembang dengan jumlah mata pilih 1.225.558 jiwa dan TPS 4.777, terbanyak di Sumsel adalah barometer untuk 17 kabupaten/kota se Sumsel.

Pihaknya optimis Ganjar – Mahfud menang di Sumsel dengan tidak bicara prosentase, namun pihaknya bicara jumlah suara Ganjar-Mahfud pasti lebih banyak dibandingkan paslon lainnya.

Pihaknya mengaku memiliki data internal organisasi, DPD RKN Sumsel For Ganjar akan berkontribusi dalam jumlah suara untuk kemenangan Ganjar – Mahfud di Sumsel terutama untuk kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten OKUT.

“Sekarang kami sudah di angka 80% dalam persiapan database organisasi sampai ke tingkat TPS dan akan selalu berkoordinasi dengan DPP Rumah Kebaikan Nasional For Ganjar, Tim Pemenangan Daerah Sumsel, KPU, Bawaslu dan pihak-pihak terkait. Sehingga nantinya Program 1 TPS 1 Koordinator yang akan kami lakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Suzie.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *