Dugaan Pelecehan Seksual oleh Pengamen di Bekasi, Viral tapi Tak Minta Diusut

Berita225 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Seorang pengamen jalanan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Dedeh Kurniasih, 50 tahun, pemilik warung di Jalan Kalibaru Timur, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin sore, 31 Juli 2023. Dugaan itu berdasarkan pengakuan Dedeh dan video rekaman CCTV di warung miliknya yang belakangan viral.

“Awalnya pelaku mau beli rokok, saya sedang mencuci gelas di belakang warung karena warung mau saya tutup,” kata Dedeh saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis, 3 Agustus 2023. 

Dedeh mengatakan dirinya awalnya melayani pelaku yang hendak membeli rokok. Setelahnya, Dedeh kembali mencuci gelas di bagian belakang warungnya. Saat sedang cuci gelas, korban tiba-tiba dipeluk dari belakang oleh pelaku.

Sontak korban kaget dan berusaha melepas pelukan pelaku. Korban juga teriak minta tolong. Pelaku lalu pergi dari warung namun disergap oleh warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut. 

Sempat terjadi keributan tapi akhirnya pelaku dilepaskan. “Sama bapak (suami) dibiarkan saja disuruh dilepas,” ujar Dedeh. Alasannya, pelaku yang berusia sekitar 30 tahun itu kerap membeli rokok dan minuman ringan di warungnya. “Kejadian baru satu kali, pelaku sering main ke sini, dia ngopi, beli es gitu, maka itu kami pada kenal,” ujar Dedeh menambahkan.

Iklan

Dedeh mengaku sudah didatangi petugas Polsek Medan Satria seusai video dari rekaman CCTV dari warungnya itu viral di media sosial. Namun, dia menyatakan tak membuat laporan pengaduan.

Kapolsek Medan Satria Komisaris Nur Aqsha Ferdianto membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan anggotanya sudah mengecek lokasi yang dimaksud dalam video viral dan mengarahkan korban untuk membuat laporan. “Tapi memang yang bersangkutan sepertinya tidak ingin membuat laporan,” ujar Nur Aqsha saat dikonfirmasi. 

Baca Juga  Uang Rusak Bisa Ditukar di Bank Apa Saja ? Ini Jawabannya : Okezone Economy

Pilihan Editor: 5 Satpam Ancol Aniaya dan Siram Air Cabai ke Pengunjung Terduga Pencuri hingga Tewas



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *