Dukung Juventus Kalahkan Inter Milan, Vladimir Jugovic: Persaingan Gelar Juara Akan Lebih Seru : Okezone Bola

Berita43 Dilihat

MILAN – Mantan gelandang Inter Milan dan Juventus, Vladimir Jugovic, berharap Bianconeri menang atas Il Nerazzurri di Derby d’Italia Liga Italia 2023-2024. Harapan itu diungkapkan pria berpaspor Yugoslavia tersebut agar perburuan gelar Scudetto alias kampiun Serie A tetap hidup dan makin seru.

Ya, Il Nerazzurri –julukan Inter Milan- akan menjamu Bianconeri -julukan Juventus- pada pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024. Pertandingan bertajuk Derby d’Italia itu bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (5/2/2024) pukul 02.45 WIB.

Menariknya, Inter Milan dan Juventus sama-sama tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2023-2024. Nerazzurri saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 54 poin, unggul satu angka atas Juventus yang berada di posisi dua.

Berkaca dari perolehan poin kedua tim raksasa Liga Italia di atas, ada potensi bahwa perburuan gelar Liga Italia 2023-2024 masih sangat ketat. Namun di sisi lain, Nerazzurri punya satu pertandingan sisa lebih banyak atas Bianconeri.

Jelang duel Inter Milan vs Juventus, Vladimir Jugovic memberikan harapan sekaligus prediksi. Eks gelandang Nerazzurri hingga Bianconeri itu berharap Juventus menang atas Inter Milan di Derby d’Italia kali ini agar perburuan gelar Scudetto Serie A makin seru.

“Saya berharap untuk Juventus (yang memenangkan derby kali ini),” kata Vladimir Jugovic, dikutip dari Sempre Inter, Minggu (4/2/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Pelumas Baru Bersertifikat ROHS Ramaikan GIIAS 2023

“Karena saya berharap perburuan Scudetto akan berlangsung seru hingga Mei 2024,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Yugoslavia itu tak menampik bahwa Inter Milan akan memiliki keuntungan lebih besar jika bisa menang atas Juventus. Sebab, Lautaro Martinez dkk memiliki satu laga lebih banyak daripada sang rival sehingga kans juara sangat lebar.

 BACA JUGA:

“Namun, jika Inter menang, tim Inzaghi akan mendapat keuntungan yang cukup besar. Dan juga pertandingan yang tersisa dari komitmen Supercoppa mereka,” jelas Vladimir Jugovic.

“Saya tidak berpikir Inter dan Juventus akan bermain imbang pada awalnya.Namun, dalam kasus ini, hasil imbang di laga tandang bukanlah hasil yang buruk bagi Bianconeri. Itu berarti tetap berada di belakang Inter saat musim semakin memanas,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *