Fogging Caleg Perindo Ramdan Alamsyah di Meruya Utara Jakbar, Warga: Terima Kasih : Okezone News

Berita111 Dilihat

 

JAKARTA – Kegiatan fogging penyemprotan asap untuk mencegah penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah diapresiasi oleh warga sekitar.




Warga menyebutkan, daerah di lokasi tersebut memang masih banyak ditemukan kebun kosong yang menjadi sarang nyamuk.

Seperti diungkapkan Tri (46), warga Gang H. Simun, RT04/RW11, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat mendukung penuh kegiatan penyemprotan fogging tersebut.

“Memang Pak Ramdan Alamsyah sering ke sini. Orang kecilnya di sini. Ya kita mendukung sekali ada penyemprotan fogging seperti ini,” kata Tri, Minggu (15/10/2023) siang.

Ia mengatakan, di wilayahnya memang sering muncul kasus DBD. “Iya anak-anak kecil aja kan banyak yang bentol-bentol karena digigit nyamuk,” tambahnya.

Tri berharap agar Alamsyah benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan rakyat jika terpilih menjadi Calon Legislatif di Pemilu 2024.

“Bagus ada penyemprotan seperti ini untuk mencegah demam berdarah. Memang banyak nyamuk juga di daerah sini karena saluran air. Harapan kami supaya Pak Alamsyah bisa memperjuangkan apa yang dibutuhkan rakyat,” tambah Tri.


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu H. Romli salah satu tokoh masyarakat di Meruya Utara juga berharap agar Ramdan bisa terpilih dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024.

“Kita memang butuh sosok pemuda yang benar-benar peduli dengan rakyatnya,” kata Romli.

Ia berharap agar kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat bisa mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program yang dapat menolong rakyat.

“Ya harapannya agar Pak Ramdan Alamsyah bisa terpilih

Partai Perindo juga semakin maju dan dicintai oleh masyarakat Jakarta,” tambahnya.

Baca Juga  5 Wakil Indonesia Petik Kemenangan

Senada diungkapkan Seno (60), warga Kelurahan Meruya Utara lainnya berharap agar program fogging tersebut bisa mengurangi kasus DBD di wilayahnya.

“Iya memang banyak nyamuk. Jadi kita berterima kasih dengan program seperti ini. Anak-anak pada penasaran, apalagi daerah sini memang jarang melihat kegiatan fogging,” kata Seno.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *