Ganjar Ajak Generasi Muda Teladani Prinsip Abuya Muhtadi saat Diterpa Godaan : Okezone Megapolitan

Berita94 Dilihat

 

TANGERANG – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengajak generasi muda untuk meneladani sikap dan prinsip ulama kharismatik Banten, Abuya Muhtadi Dimyathi.




Kepada Tim Pemenangan Daerah (TPD), Caleg, dan Relawan yang ada di Banten, Ganjar bercerita bagaimana Abuya teguh pada pendiriannya ketika digoda untuk tidak mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

 BACA JUGA:

“Saya tidak tahu hebatnya mental beliau untuk menghadapi situasi itu. Luar biasa, luar biasa, sampai pada akhirnya beliau tetap bertahan pada sebuah prinsip mendukung Ganjar-Mahfud. Itu dahsyat,” kata Ganjar di Serpong, Kota Tangerang, Banten, Kamis (14/12/2023).

Ganjar sendiri mengaku terkejut ketika ulama sepuh Banten itu menyatakan dukungan saat bertemu pada silaturahmi kedua.

Kala itu Abuya menyodorkan surat yang berisi dukungan kepada Ganjar setelah pada pertemuan pertama keduanya berdiskusi mengenai berbagai persoalan bangsa.

“Saya terharu, saya meneteskan air mata di ruangan beliau karena yang beliau sodorkan adalah tulisan mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, sikap dan prinsip yang ditunjukkan oleh Abuya Muhtadi adalah contoh bagi anak-anak muda Indonesia agar tidak muda digoda dan dihasut pihak mana pun.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Oleh karena itu Ganjar mengajak segenap anak-anak muda di Banten, khususnya yang tergabung dalam TPD, Caleg, maupun relawan untuk meneladani sikap dan prinsip Abuya Muhtadi.

“Kalau ulama besar yang sudah sepuh bisa bersikap seperti itu, tidak bergeser kiri kanan, dan tidak pernah tergoda dengan materi dan uang, maka kita yang muda tidak boleh kemudian bergeser. Ikuti sebuah konsistensi itu,” pungkasnya.

Baca Juga  5 Fakta Kenaikan Harga BBM di Maret 2024, Hanya Pertamina yang Tidak Naik : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *