Gerobak UMKM Partai Perindo Bawa Harapan Rakyat Kecil Naik Kelas : Okezone News

Berita101 Dilihat

JAKARTA – Sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berharap dapat meningkatkan taraf ekonomi keluarganya dengan kehadiran gerobak tersebut.

Siti Zubaidah (47) warga RT15/RW10 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Sawah Besar berharap keberadaan gerobak UMKM Partai Perindo bisa membawa kemajuan bagi dagangannya.





   

“Saya sudah lama mengajukan, makanya pas dapat kaget. Ya harapannya bisa naik kelas ekonomi kami meningkat dengan kehadiran gerobak baru ini,” kata Siti.

Ia mengaku berjualan nasi uduk pada pagi hari dan nasi biasa pada siang dan malam dengan berbagai lauk hidangan.

“Bisa jualan dekat rumah dekat sekolah SMP. Biasanya jualan pagi. Karena anak sekolah omsetnya Rp 300 ribu masih kotor,” ungkapnya.

Siti mendoakan agar Partai Perindo bisa lolos ke DPR dan DPRD dengan banyaknya anggota Caleg yang terpilih dalam Pemilihan Umum 2024.

“Harapannya untuk Partai Perindo bisa terpilih, dan bisa makin berkontribusi banyak membantu masyarakat kecil,” jelas Siti.

Menambahkan, Febri Yana (33) warga RT04/RW06, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran mengaku senang mendapatkan gerobak baru untuk meningkatkan penjualan warung kecilnya.

“Alhamdulillah senang banget. Selama ini saya jualan di belakang kelurahan Cempaka Baru jualan dari jam 11 siang sampai jam 10 malam omset hanya 200-300 ribu semoga bisa semakin meningkat,” kata Yana.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Resmi, New Jeans Bakal Tampil di Jakarta : Okezone Celebrity

Apalagi kata Yana dengan kondisi gerobak yang baru dan bersih terawat ia percayai bisa meningkatkan penjualan selain menjaga rasa dan harga.

“Harapannya gerobak baru penjualan semakin maju. Karena memang gerobak lama kondisinya sudah memperihatinkan. Maju terus Partai Perindo yang peduli kesejahteraan rakyat kecil,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 11 pedagang di Kota Jakarta Pusat dan Kota Jakarta Selatan mendapatkan gerobak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Selasa (23/1/2024).

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *