Gunawan Dwi Cahyo Fokus Keluarga usai Dituding Selingkuh, Begini Pengakuan sang Manajer : Okezone Celebrity

Berita137 Dilihat

JAKARTA – Gunawan Dwi Cahyo angkat bicara soal tudingan selingkuh gegara viral di media sosial, hal itu diutarakan melalui Aya Dwi Cahyono sang manajer. Menurutnya, suami Okie Agustina itu lebih fokus kepada keluarga.

Diketahui, Gunawan Dwi Cahyo terlihat bersama wanita lain yang menjadi viral di media sosial. Bahkan, video dan foto itu dikirimkan seorang netizen kepada Okie.

Dalam foto tersebut, Gunawan Dwi Cahyo duduk di kamar hotel dan tampak asyik bermain game. Selain itu, seorang wanita berhijab terlihat memeluk mesra Gunawan Dwi Cahyo.

Mendengar hal itu, Aya selaku sang manajer membantah kabar miring tersebut.

“Selama ini juga tidak ada kabar miring, bahkan saya tangkap, dia adalah orang sangat bertanggungjawab menafkahi keluarganya, dia fokus ke keluarga dan kerjaan,” katanya di kawasan Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023).

Tak itu saja, dia mengakui jika sang pemain sepak bola itu telah mengklarifikasi isu itu kepada kedua belah pihak baik Okie Agustina maupun keluarga sang wanita tersebut.

“Mas Gunawan telah mengkonfirmasi pihak sana dan keluarganya juga, semua sudah tahu bahwa tidak ada unsur perselingkuhan,” lanjutnya.

“Semua pemberitaan mengenai tuduhan dia berselingkuh dengan pihak terkait tidaklah benar,” ucap Aya.


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hwang Min Hyun Pemeran Kim Do Ha di My Lovely Liar, Pernah Jadi Idol 2 Grup K-Pop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *