Hari Ini, Ketua TPN Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Jalan Kaki dari Tugu Proklamasi ke KPU : Okezone Nasional

Berita109 Dilihat

JAKARTA – Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid mengajak para pendukung Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD untuk berjalan kaki bersama dari Tugu Proklamasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Aksi tersebut dilakukan Besok, 19 Oktober 2023 mulai dari pukul 09.00 WIB.




“Besok kita akan mengawal Mas Ganjar ke KPU. Untuk itu saya mengajak, saya mengajak semua yang hadir di sini untuk bersama-sama berjalan dari tugu proklamasi pada pukul 09.00 pagi besok,” kata Arsjad dalam Deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia yang disiarkan secara daring, Rabu (18/10/2023).

Usai mengantar kedua Paslon tersebut, dia berharap masyarakat terus mendukung keduanya demi memperjuangkan aspirasi bersama.

“Namun sih banyak hal yang kita perjuangkan bersama yang tentunya butuh dukungan masukan dan aspirasi dari seluruh masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arsjad Rasjid mengungkapkan bahwa Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Hal ini dirasakannya usai bekerja bersama dengan Ganjar dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya menyaksikan dengan mata saya sendiri bagaimana beliau memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya wilayah tapi juga pangan ekonomi serta penegakan hukum,” kata Arsjad.

Selain itu, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. “Saya kagum dengan spiritnya mas Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang jadi perhatian anak muda,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dia pun turut bersyukur Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Mahfud MD sebagai cawapres dalam pemilu 2024. Sosok Mahfud MD pun dinilai memiliki track record yang sangat bagus baik di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif.

Baca Juga  Ukraina Laporkan Rudal Rusia Hantam Apartemen, 8 Orang Tewas

“Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya sendiri kagum terhadap komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi,”kata dia.

 BACA JUGA:

Dengan demikian, ia percaya bahwa Ganjar-Mahfud dalam acara itu memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya langsung kepada keduanya. Sebab generasi muda menjadi kunci keberhasilan Indonesia yang makmur untuk mewujudkan Indonesia yang makmur Indonesia yang adil dan Indonesia yang sejahtera.

“Oleh karena itu setelah ini Mas Ganjar dan prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa, dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat sat set mewujudkan Indonesia yang unggul,” tuturnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *