Hujan Deras Warnai Persiapan Ganjar Jelang Pencoblosan di TPS Lempongsari Semarang : Okezone News

Berita42 Dilihat

SEMARANG – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tengah bersiap-siap untuk menuju tempat pemungutan suara (TPS) 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, hujan deras nampak mengguyur kediaman Ganjar Pranowo di Perumahan Kalasan Residence Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah.

Terlihat, tidak ada persiapan khusus menjelang pencoblosan, bahkan Ganjar nampak tidak berlari pagi ini. Hingga pukul 07.31 WIB, Ganjar dan keluarga juga belum keluar dari rumahnya.

Sebelum menuju TPS, Ganjar berencana ke kediaman eks Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Karena akan menyoblos bersama, sebab lokasi TPS berada di sebrang keamanan Hendrar.

Setelah mencoblos, Ganjar Pranowo juga berencana langsung ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Ya, rencananya setelah coblosan ke Jakarta,” kata Ganjar saat ditemui di Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Selasa (13/2/2024).

Ganjar tidak memerinci terkait pertemuannya dengan Megawati. Namun, pasangan Mahfud MD itu memastikan, kegiatan dilaksanakan di Kebagusan, Jakarta Selatan.



Baca Juga: batiqa-hotels-gelar-promo-black-friday-harga-mulai-dari-rp242-000


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  10 Makanan Khas Israel yang Populer di Dunia, Lezatnya Pas di Mulut : Okezone Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *