Inas Hafizhah Siapkan Lagu Terbaik, Tahun Depan Rilis Album Terbaru : Okezone Celebrity

Berita92 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi asal Bontang, Kalimantan Timur, Inas Hafizhah berhasil mengeluarkan single terbaru bertajuk “Seperempat Abad”.

Sebuah single yang ia ciptakan sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, membuatnya merasa puas atas hasil yang luar biasa.

Inas membeberkan kalau kedepannya ia berencana membuat sebuah album dengan menggaet salah seorang temannya dari Kalimantan Timur untuk menciptakan sebuah karya baru.

“Cuman di tanya apakah lagu ini apakah mengarah ke sebuah album, aku pun enggak tau. Tapi, sejauh ini aku on going nulis lagu sebelumnya, dan memungkinkan untuk rilis insyaallah tahun depan,” kata Inas Hafizhah kepada MNC Portal Indonesia di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Menurutnya dengan melakukan kolaborasi akan menambah pemikiran tentang lagu baru. Karena, ia percaya dalam sebuah kolaborasi diperlukan bertukarnya pikiran, menurunkan ego masing-masing, dan hal itu akan menjadi proses pendewasaan.

Meskipun ia datang dari daerah Kalimantan Timur, tapi Inas mengaku sama sekali tidak merasa takut dengan persaingan yang ada. Karena baginya, sebuah karya musik bukanlah suatu ajang untuk bahan bersaing.

“Kalau itu enggak, karena dari awal konsep aku rezeki kan masing-masing dan gak rebutan, dan menurutku musik itu bukan jadi bahan bersaing tapi lebih ke kayak memunculkan bakat kita,” tuturnya.

Lebih lanjut, Inas memberikan tipsnya bagi seseorang yang ingin bisa konsisten di industri musik, hal pertama dilakukan yaitu sebisa mungkin mencoba sesuatu dengan tidak melihat sebuah angka.

walaupun karya musik itu memang berhubungan dengan angka, tetapi perihal menjadi terkenal atau dikenal orang lain yang terpenting adalah kita harus terus mengikuti perubahan zaman.

“Kalau mau berkarya rilis saja dulu, kalau soal bisa disebar di media sosial yang penting kita enggak ketinggalan zaman lah,” katanya.

Baca Juga  Pembuktian Kualitatif dalam Sengketa Pemilu 2024, Ketua MK: Dipertimbangkan! : Okezone Nasional


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *