Ini Sosok Valdi Ghifari, Teman Marshella Aprilia yang Hina Pratama Arhan Miskin : Okezone Celebrity

Berita116 Dilihat

JAKARTA – Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan kontroversi Marshella Aprilia dan temannya lantaran terang-terangan menyindir Pratama Arhan dengan ucapan tak pantas.

Hal ini bermula ketika Marshella Aprilia melakukan siaran langsung. Mulanya, teman Shella membacakan komentar netizen yang menyinggung kekayaan ayah Azizah Salsha sebagai anggota DPR.



Salah satu teman dari Shella mengatakan bahwa Arhan merupakan orang miskin. Namun, Shella justru ikut tertawa mendengar hinaan tersebut.

“Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya,” ujar temannya lagi.

Hal ini membuat Shella dan temannya dirujak netizen. Tak berselang lama, mantan kekasih Pratama Arhan tersebut akhirnya meminta maaf dan menyadari bahwa hal tersebut tak pantas dilakukan.

Usut punya usut, teman Shella ini bernama Valdi Ghifari. Ia juga turut meminta maaf melalui video di akun TikTok pribadinya setelah kena caci maki warganet.

Mengulik sosoknya lebih dalam, Valdi ternyata bukan orang sembarangan. Berikut ini Okezone ulas profilnya, melansir dari berbagai sumber pada Jumat (10/6/2023).

Valdi adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti angkatan 2015 yang mengambil spesialis Kesehatan Jiwa. Ia pernah mengikuti program kepaniteraan di RSAL Mintohardjo pada 2021.

Menilik dari akun media sosialnya, Valdi pernah bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah. Sekolah yang dikenal cukup bergengsi. 

Rupanya, Valdi adalah putra dari Maharani, Direktur Utama PT Dua Putra Bengawan. Perusahaannya mencakup bidang perdagangan umum, kontraktor, dan pengembangan properti.

Valdi juga punya hobi yang mahal. Dilihat dari unggahan akun TikTok-nya, @valdighifari, pria ini sangat menunjukkan kegemarannya pada dunia otomotif.

Memiliki hobi balapan, Valdi ternyata pernah menjuarai kejuaraan Indonesia Drift Championship (IDC) 2023 seri 2 di area parkir Stadion Manahan Solo, pada Juni 2023 lalu. Dia tampil di kelas novice atau kelas pemula dengan mobil BMW E36 tahun 1994.

Baca Juga  Daftar Musisi yang Bakal Tampil di The Sounds Project Day 2, Siap Menemani Malam Minggu


Follow Berita Okezone di Google News


(ltb)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *