Jakarta X Beauty 2023 Resmi Dibuka, Pengunjung Rela Antre dari Pagi dan Bawa Koper

Berita219 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Jakarta X Beauty 2023 resmi dibuka hari ini, Kamis, 3 Agustus 2023, di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Didukung oleh LazBeauty sebagaiPlatinum Partner, Jakarta X Beauty 2023 tak hanya menghadirkan lebih dari 250 merek kecantikan, tapi juga akan memberikan pengalaman seru bagi semua yang terlibat. Selama empat hari penyelenggaraan, dari 3 hingga 6 Agustus 2023, pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan banyak publik figur, pemengaruh (influencers), dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

Pembukaan Jakarta X Beauty 2023 pagi tadi dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, beserta istri, Nur Asia Uno. Di momen pembukaan, Sandiaga tampak memotong pita ditemani sang istri, Hanifa Ambadar CEO Female Daily Network, dan Putri Tanjung. Dia juga menyampaikan betapa antusiasnya para pengunjung Jakarta X Beauty 2023

“Jakarta X Beauty ini tampil di 2023 dengan penuh semangat baru dan tahun ini ekspektasinya 120 ribu pengunjung dari jam 8 pagi, sekarang baru dibuka dan sudah langsung diserbu,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Kamis, 3 Agustus 2023.

Sandiaga Uno juga mengungkapkan bahwa harapannya dengan diadakan Jakarta X Beauty akan menggerakkan ekonomi dan banyak sekali terbukanya lapangan kerja seperti make up artist. Selain hotel-hotel yang penuh, industri kecantikan juga tumbuh, dan ini kita harapkan sebagai bagian dari penciptaan lapangan kerja.

Iklan

Pembukaan Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 3 Agustus 2023. Foto: Dok. Jakarta X Beauty

Jakarta X Beauty 2023 Bawa 3 Pesan

Tema utama `Beauty Recharged` tahun ini membawa pesan sustainability (keberlanjutan), kindness (kebaikan), dan self-love (mencintai diri sendiri). Misi yang ingin Female Daily jalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan.

Baca Juga  Prediksi Rata-Rata Nilai Rapor Lolos Unnes SNBP 2024 : Okezone Edukasi

Sebagai ibukota dengan beragam kebudayaan yang ada di dalamnya dan banyaknya beauty enthusiasts yang memulai dan melestarikan tren dalam dunia kecantikan, bukan hal yang tidak mungkin untuk memulai gerakan dalam menciptakan industri kecantikan yang semakin baik dan positif seiring dengan berjalannya waktu. Jakarta menjadi kota harapan untuk perubahan dan alasan kembali hadirnya beauty expo terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023.

“Oleh karena itu, Female Daily membawa ketiga pesan sustainability, kindness, dan self-love ini dengan harapan akan terciptanya era baru di industri beauty yang lebih mengutamakan kebaikan untuk semua,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Antusiasme Pengunjung, Rela Antre dari Pagi hingga Membawa Koper

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *