Jelang Pemilu, Partai Perindo Gelar Pelatihan Kepemimpinan Bagi Caleg Muda : Okezone Economy

Berita120 Dilihat

JAKARTA Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo, hari ini melaksanakan pelatihan kepemimpinan kepada Caleg Muda Partai Perindo.

Adapun pelatihan diikuti Caleg Muda Perindo dari seluruh Indonesia dan dihadiri Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar.

Dalam sambutannya, Michael takjub dengan begitu banyaknya perserta yang hadir dalam acara pelitahan ini. Dia mengatakan kontestasi pemilu 2024 tinggal menghitung waktu.

Oleh karenanya, dirinya mengingatkan kepada para Caleg Muda Partai Perindo untuk lebih percaya diri dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya.

Dan dapat mengamalkan sejumlah materi yang disampaikannya maupun pemateri lainnya. Sehingga target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dapat tercapai.

“Semoga banyak ilmu baru ini juga segera diamalkan dan untuk teman saling melihat satu sama lain bahwa teman-teman tidak sendiri,” katanya, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me


Follow Berita Okezone di Google News


Selain itu, dia juga mengingatkan para caleg muda untuk terus melakukan kegiatan yang dapat membantu masyarakat lebih baik lagi.

Hal ini lantaran, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Kita harus banyak keliling ketemu orang, berbuat kebaikan kepada mereka,” katanya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jelang Mudik Lebaran, BPBD Jateng Antisipasi Potensi Bencana di Daerah Wisata : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *