Kalimat Tegas Pelatih Persib Usai Kena Gebuk Persis: Ball Possession Tidak Penting

Berita203 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 09:28 WIB

BANDUNG – Persib Bandung menelan pil pahit setelah kalah dari tuan rumah Persis Solo di pekan ketujuh Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023, Maung Bandung takluk dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga :

Persiapan Minim Arema FC Putar Otak Hadapi PSIS

Persib sebenarnya mampu membuka keunggulan lewat gol indah Ciro Alves menit ke 32. Pemain asal Brasil ini mencetak gol dengan mengunakan teknik trivela atau sisi luar kaki.

Namun, tak berselang lama Persis mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan tajam Ramadhan Sananta menit ke-33. Pemain berusia 20 tahun ini kembali mencetak gol sekaligus membalikkan keunggulan di menit ke-44.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persija Jakarta vs Borneo FC

Pelatih Persib, Bojan Hodak, tak menampik timnya unggul dalam penguasaan bola di laga tersebut. Namun, catatan positif itu tidak penting bagi Persib karena yang lebih utama adalah mencetak gol.

Baca Juga :

Kekalahan Perdana Bojan Hodak, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditekuk Persis Solo

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan Persib memang memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Tercatat, Skuad Maung Bandung melakukan 21 tembakan dan 7 di antaranya tepat sasaran.

“Saya rasa keunggulan ball possession itu tidak penting dan yang penting adalah gol. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua tapi tidak berbuah gol,” ujar Bojan usai laga.

Halaman Selanjutnya

Bojan menilai di babak pertama timnya bermain apik dan bisa mencetak gol. Namun, selepas itu kelengahan terjadi sehingga Persis dengan mudah bisa menyamakan kedudukan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Batas Usia Pelamar Kerja Dinilai Tidak Fair, Ganjar Sebut Umur Bukan Patokan : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *