Kecelakaan Truk vs Minibus di Sidoarjo, 10 Orang Terluka : Okezone News

Berita125 Dilihat

SIDOARJO – Diduga kurang berhati-hati saat akan mendahului, sebuah mobil minibus di Sidoarjo, Jawa Timur menghantam sebuah truk dari arah berlawanan. Akibat kerasnya benturan, truk bermuatan jagung dan 6 orang di dalamnya hingga terlempar ke jalan.

Kemudian, seorang pengendara motor yang menghindar tercebur ke dalam sungai. Sedangkan empat penumpang minibus juga mengalami luka berat.




Dalam video amatir warga kecelakaan terjadi di jalan raya nasional Surabaya menuju Mojokerto di kawasan Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu 24 September 2023. Pasca terjadi sebuah kecelakaan, mobil minibus mengantam truk dari arah berlawanan.

Akibat kerasnya benturan, tak hanya menghancurkan bagian depan mobil tersebut. Namun, juga truk yang bermuatan jagung terguling melemparkan 6 orang yang berada di dalam bak truk. Sedangkan empat penumpang minibus juga mengalami luka berat.

Selain itu, seorang pengendara motor yang menghindari kecelakaan ini terjatuh dan tercebur ke dalam sungai tepat di pinggir lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, Mustajab, kejadian ini diduga karena pengendara mobil yang kurang berhati hati saat mendahului sebuah kendaraan di saat truk bermuatan jagung tersebut juga berjalan berlawanan arah.

Hingga kini, dari 10 orang, empat penumpang minibus dan 6 penumpang truk masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Anwar Medika. Sedangkan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi.


Follow Berita Okezone di Google News


(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kunjungi Bali, Ganjar Pranowo Disambut Tarian Pendet Massal : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *