Kisah Radja Nainggolan yang Didekati 100 Agen Sebelum Mantap Gabung Bhayangkara FC : Okezone Bola

Berita154 Dilihat

ANTWERP – Ada kisah menarik dalam keputusan Radja Nainggolan bergabung dengan Bhayangkara FC di tengah musim Liga 1 2023-2024. Kisah itu terkait Nainggolan yang mengaku didekati 100 agen sebelum memutuskan bermain di Bhyaangkara FC.

Dihubungi banyak agen sejatinya bukanlah yang mengagetkan untuk Nainggolan. Sebab pemain berdarah Indonesia itu merupakan salah satu pemain top Eropa, seperti halnya Inter Milan dan AS Roma pernah

Hampir tujuh bulan Radja Nainggolan tak merasakan tampil di atas lapangan hijau. Sempat absen lama akibat cedera hamstring, eks penggawa Inter Milan dan AS Roma itu dilepas SPAL pada musim panas silam.

Radja Nainggolan kemudian menganggur lantaran berstatus agen bebas. Selama masa itu, Radja mengaku dikontak oleh sebanyak 100 agen.

Namun, dijelaskan Radja, Naonggolan tidak ada satu pun klub yang berhasil mencapai kesepakatan untuk mengamankan jasanya. Alhasil dia terus berstatus agen bebas.

“Dalam beberapa bulan terakhir saya telah dihubungi oleh lebih dari seratus agen, tetapi ketika ada dorongan, tiba-tiba menjadi sangat sulit untuk mendapatkan proposal di atas kertas,” kata Radja dilansir Gazet Van Antwerpen, Minggu (3/12/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Siapa sangka, di tengah gempuran tawaran klub Eropa, Bhayangkara FC menjadi pihak yang berhasil mengamankan tanda tangan pemain berdarah Batak tersebut. Radja mengaku tidak pikir panjang ketika Bhayangkara FC melayangkan penawaran.

“Ketika saya melihat upaya yang ingin dilakukan klub (Bhayangkara FC) untuk mengontrak saya, saya tidak ragu sedikit pun,” sambung Radja

“Setelah beberapa bulan saya benar-benar mulai merindukan sepak bola. Saya masih sangat menikmati diri saya sendiri saat berada di lapangan, dan saya sangat menantikan untuk melakukan hal itu di Indonesia sekarang,” tutur pemain berjuluk Ninja itu.

Baca Juga  Gaji Duta Besar Indonesia di Luar Negeri : Okezone News

Radja Nainggolan

Radja tak sabar ingin segera tiba di Indonesia. Adapun Radja dijadwalkan berangkat dari Brussels, Belgia menuju kampung halamannya pada Minggu (3/12/2023) besok.

“Saya menjalani beberapa minggu yang menyenangkan (kala menjadi Duta Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia) dan saya tak sabar untuk menjelajahi negara asal saya lebih jauh lagi,” tuturnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *