Konsolidasi Perindo se-Gorontalo, HT: Saya Optimistis Dapat Suara Dua Digit di Sini : Okezone News

Berita109 Dilihat

GORONTALO – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali melanjutkan safari politik ke berbagai wilayah di Indonesia menuju Pemilu serentak 2024.




Setelah melakukan kunjungan politik ke Kalimantan Utara (Kaltara) dan Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat 6 Oktober 2023, Hary Tanoe memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Gorontalo di Kota Gorontalo pada hari ini, Sabtu (7/10/2023).

Seusai memberikan arahan dalam rapat konsolidasi, Hary Tanoe menekankan kepada seluruh kader, pengurus dan Bacaleg Partai Perindo se-Gorontalo untuk disiplin memaksimalkan suara partai serta suara caleg.

Hal ini mengingat kursi legislatif diperoleh dari kombinasi suara partai dan suara caleg. “Bagaimana memaksimalkan suara caleg, karena kursi legislatif itu diperoleh dari kombinasi suara partai dan suara caleg, baru dapat kursi,” kata Hary Tanoe di Gorontalo, Sabtu (7/10/2023).

Dengan kombinasi kedua suara tersebut, Hary Tanoe meyakini Partai Perindo –partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu– akan mendapatkan suara dua digit pada Pemilu 2024.

“Saya optimistis kita bisa dapat dua digit di sini. Saya sudah sampaikan tadi bahwa dua digit. Jadi, dua digit itu, artinya DPR RI harus dapat satu. Provinsi harus dapat 5, kemudian untuk Kabupaten/Kota harus dapat 16,” tegas Hary Tanoe.


Follow Berita Okezone di Google News


Selain itu, Hary Tanoe berpesan agar para kader, pengurus dan Bacaleg Partai Perindo di Gorontalo lebih dalam memahami nilai-nilai kebangsaan.

 BACA JUGA:

Tujuannya, agar ke depannya ketika nanti terpilih, mereka bisa menyejahterakan masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga  Belanja Puas Mental Jeblos, Tonton Kisah Amanda Manopo di Pay Later Vision+ : Okezone Celebrity

“Mereka harus paham tentang kebangsaan, kenapa mereka masuk partai politik, itu yang pertama. Kedua, mereka harus paham apa yang diperjuangkan Partai Perindo, berjuang untuk kesejahteraan, karena kesejahteraan itu mutlak harus terwujud terlebih dahulu,” pungkas Hary Tanoe.

 BACA JUGA:

Adapun, Sekwil DPW Partai Perindo Gorontalo Larisman S. Ishak mengungkapkan kehadiran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkuat soliditas dan optimisme para kader, pengurus serta bacaleg di Gorontalo.

“Dengan kedatangan Bapak Ketum, termasuk program yang disampaikan kepada rekan-rekan tadi, kami yakin, insya Allah, kemenangan Partai Perindo di Gorontalo sangat jelas,” tegasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *