Kunci Sukses Bagas Maulana Shohibul Fikri Kandaskan Fajar Alfian Rian Ardianto di Semifinal Denmark Open 2023 : Okezone Sports

Berita106 Dilihat

KUNCI sukses Bagas Maulana/Shohibul Fikri kandaskan Fajar Alfian/Rian Ardianto di semifinal Denmark Open 2023 akan dibahas di sini. Pasangan yang disebut Bakri tersebut mengatakan bahwa komunikasi adalah kunci kemenangan mereka.

Pertarungan di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB berlangsung sengit selama 54 menit. Namun, Bagas/Fikri akhirnya sukses mengalahkan seniornya, Fajar/Rian, dengan skor 21-11, 16-21, dan 21-12.

“Kunci (kemenangan) tetap ada pada komunikasi kami. Kami saling percaya, saling support, yakin dengan kemampuan kami,” ungkap Fikri seusai laga, Sabtu (21/10/2023).

Sementara itu, Bagas mengatakan bahwa mereka menerapkan pola permainan yang sama seperti yang dilakukan pada babak sebelumnya. Itu membuat mereka akhirnya sukses menumbangkan mantan ganda putra nomor satu dunia tersebut.

“Kami menerapkan pola yang sama seperti kemarin, kami tidak mau terbawa pola lawan. Kami fokus bagaimana tetap bermain dengan yang kami mau,” kata Bagas.

“Kami juga bisa mengantisipasi apa yang Fajar/Rian mau lakukan hari ini,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Bagas mengaku sempat kesulitan pada set kedua. Mereka pun kecolongan satu gim dan terpaksa memainkan laga penentu di gim ketiga.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

“Di gim kedua, memang lawan sempat mengubah pola di poin-poin akhir. Itu membuat kami kesulitan. Tapi di gim ketiga kami sudah lebih siap,” kata Bagas.

Di partai final, Bagas/Fikri akan bersua dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pasangan Malaysia itu sukses menyingkirkan wakil tuan rumah Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Akhirnya Tahu Juga Aku Siapa yang Nyuruh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *