Lewat Olahraga, Relawan Ganjar-Mahfud NTB Pererat Silaturahmi dengan Anak Muda : Okezone News

Berita83 Dilihat

NTB – Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) terus aktif menyelenggarakan kegiatan positif. Kali ini, bersama Srikandi Ganjar NTB, mereka mempererat hubungan dengan anak muda melalui kegiatan olahraga tenis meja di Dusun Pakel, Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.




Menurut Ketua Srikandi Ganjar NTB, Yuni Eka Fitri, kegiatan yang digelar pada Senin 18 Desember 2023 ini diikuti sejumlah pemudi dari berbagai wilayah dan komunitas. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di NTB.

“Olahraga bersama ini diadakan untuk una meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Nusa Tenggara Barat,” katanya dalam siaran pers.

Eka menyatakan, olahraga memiliki peran penting dalam menjaga kebugaran tubuh, dan kegiatan bersama ini dirancang untuk lebih menggalang semangat.

“Namun, seringkali kita lebih bersemangat jika berolahraga bersama teman dibanding sendirian, karena itulah kita mengadakan kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dengan partisipasi yang lebih banyak. Meskipun fasilitas tenis meja terbatas dan bermain secara bergilir, antusiasme pemudi yang hadir cukup tinggi.

“Cukup banyak pemudi yang hadir saat itu. Karena fasilitas yang terbatas kami bermain secara bergilir,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Fasilitas tersebut berasal dari inventaris desa, setelah koordinasi sukarelawan Ganjar Mahfud NTB dengan pihak desa yang memberikan dukungan positif.

Baca Juga  Adela link video twitter

Dalam kegiatan ini, Eka juga menyampaikan visi misi dan program Ganjar Pranowo serta Mahfud MD yang peduli terhadap soliditas pemuda di desa. Menurutnya, jika soliditas anak muda sudah terbentuk di suatu wilayah, maka akan memudahkan untuk menggerakkan inovasi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) ke depannya.

“Menurut Pak Ganjar jika soliditas anak muda di suatu wilayah telah terbentuk, maka akan mudah untuk membuat banyak gerakan terobosoan pengembangan SDM ke depannya,” katanya.

Para peserta kegiatan juga menyatakan dukungan mereka untuk Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin Indonesia pada 2024. Keseluruhan kegiatan ini mencerminkan komitmen sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB dalam membangun keterlibatan masyarakat, terutama di kalangan pemuda, dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *