Mayat Pria di Kanal Banjir Timur Dipenuhi Luka Sayatan Senjata Tajam : Okezone Megapolitan

Berita96 Dilihat

JAKARTA – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat siang ini (10/11/2023). Tubuh jasad tersebut mendapatkan luka-luka yang diduga hasil perlawanan dengan pelaku pembunuhan. Hal ini terlihat dari adanya luka sayatan, luka tusuk dan luka lebam yang tampak terlihat di sejumlah anggota tubuh jasad tersebut.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali mengatakan, korban diduga sempat memberikan perlawanan berdasarkan banyaknya luka-luka di bagian tangan kiri berupa lebam, sejumlah luka sayatan di leher serta tangan dan beberapa luka tusuk di dada.




“Luka di bagian tangan ini kemungkinan merupakan hasil dari perlawanan. Dimungkinkan luka dari sajam (senjata tajam),” ujar Panji, Jumat (10/11/2023).

Kendati demikian, Panji belum bisa memastikan bentuk sajam yang digunakan pelaku guna membunuh korban. Dia pun juga mengatakan, tidak ada aksesoris yang ditemukan pada jasad pria tersebut.

“Kita belum bisa memastikan sajam apa yang digunakan karena masih dalam penyelidikan. Luka-luka di dada dan di leher ini dimungkinkan sekali hasil dari sajam,” katanya.

Panji mengatakan, lantaran tidak ditemukan identitas dari jasad pria tersebut, jajarannya hendak menyelidiki lebih lanjut. Namun, Panji memastikan dugaan sementara jasad pria itu merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan sementara jasad ini merupakan korban pembunuhan. Kami lakukan pendalaman dahulu untuk saat ini,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Gempa M4,4 Guncang Doda Sulteng, Getaran Terasa hingga Lore Utara : Okezone Nasional


Saat ini, jenazah pria tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan identifikasi motif dan identitasnya. Panji juga mengungkapkan lokasi ditemukannya mayat pria tersebut diduga hanya sebagai tempat pembuangan jasadnya semata.

“Kemungkinan disini hanya tempat pembuangan saja. Eksekusinya tidak disini,” tukas Panji.

Di sekitar lokasi penemuan jasad tersebut, unit reskrim Polsek Cakung sudah memberikan garis polisi guna menegaskan menjadi lokasi penyelidikan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *