Menang Comeback atas Arsenal, Pelatih Fulham Puas Bukan Main: Cara Terbaik Akhiri 2023! : Okezone Bola

Berita119 Dilihat

LONDON – Pelatih Fulham, Marco Silva, puas bukan main dengan kinerja anak asuhnya saat melawan Arsenal dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024. Pasalnya, Fulham berhasil menang comeback dalam laga itu.

Silva pun sangat puas bisa membawa Fulham menutup 2023 dengan meraih kemenangan. Pelatih asal Portugal ini mengungkapkan kalau anak asuhnya memang layak meraih poin penuh atas The Gunners -julukan Arsenal.

“Ini benar-benar cara terbaik untuk mengakhiri tahun 2023,” ujar Silva, dikutip dari BBC, Selasa (2/1/2023).

“Ambisi kami adalah menyelesaikan dengan baik dan bereaksi dari dua pertandingan terakhir. Saya sangat yakin kami pantas mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Silva senang dengan reaksi anak asuhnya yang mampu membalikan keadaan. Meski begitu, dia masih punya banyak pekerjaan rumah untuk bisa membawa Fulham tampil konsisten.

“Reaksi yang sangat bagus setelah gol pertama. Cara kami mengalahkan tekanan mereka dan mulai bermain sesuai cara kami. Kami bahkan punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol ketiga,” tuturnya.

Fulham vs Arsenal

“Kami ingin meningkatkan aspek konsistensi permainan kami, tapi ini juga yang paling sulit. Namun kami memiliki reaksi yang sangat bagus di pertandingan ini,” imbuh Silva.

Ya, Fulham menang 2-1 saat menjamu Arsenal di Stadion Craven Cottage, Minggu 31 Desember 2023 malam WIB. Sempat tertinggal lewat gol cepat Bukayo Saka (5’), The Cottagers mampu membalikannya berkat gol Raul Jimenez (29) dan Bobby De Cordova Reid (59’).

Baca Juga  SilverQueen Ajak Anak Muda Aktif Lestarikan Warisan Budaya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *