Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Sineas Kalimantan Partisipasi di Festival Film Bulanan

Berita248 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 01:01 WIB

Jakarta – Usai menggelar kompetisi di Pulau Jawa dan Sumatra, kini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, membuka kesempatan bagi sineas yang ada di Pulau Kalimantan untuk berpartisipasi dalam Festival Film Bulanan 2023.

Baca Juga :

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

“Khusus untuk sineas yang ada di Kalimantan, ini kesempatan kalian. Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 2 sampai 12 Agustus mendatang, cek info selengkapnya di www.festivalfilmbulanan.com dan akun Instagram @festivalfilmbulanan,” ujar Sandiaga Uno, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Wakili RI di IMO Council, PIS Dorong Pertumbuhan Bisnis Maritim Global

Lebih lanjut dijelaskan, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan mengikuti program-program Festival Film Bulanan. Karya-karya sineas lokal bisa difasilitasi, disediakan akses, dan diantarkan menuju industri perfilman nasional bahkan internasional. 

Selain itu, bisa berjejaring dengan komunitas film dan pegiat festival film lainnya dalam kegiatan daring Siaran (Sineas Tukar Pikiran) maupun kegiatan luring, dipromosikan melalui berbagai media, baik media sosial, media nasional, media Over The Top (OTT), Sinema Keliling dan berbagai kegiatan pemutaran film lainnya.

Baca Juga :

Government Evaluates Visa-free Entry Based on Three Principles

Bagi film-film terpilih nantinya mendapat kesempatan untuk ditayangkan di bioskop sebelum Malam Penganugerahan Festival Film Bulanan 2023.

Terbuka juga peluang bagi komunitas terpilih untuk mendapatkan pendanaan dan pendampingan produksi film hingga penayangan secara eksklusif di FlipFlop TV melalui kegiatan ‘Workshop Menuju Film Komersil’.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *