Merchandise Piala Dunia U-17 2023 Buatan UMKM Tanah Air Siap Dijual, Kualitasnya Dijamin Tak Kalah Saing : Okezone Bola

Berita109 Dilihat

JAKARTA – Merchandise Piala Dunia U-17 2023 buatan UMKM Tanah Air siap dijual ke pasaran. Kualitas merchandise Piala Dunia U-17 2023 ini pun dipastikan tak kalah saing.

Merchandise Piala Dunia U-17 2023 sendiri dibuat oleh apparel lokal. Hal ini demi memajukan UMKM di Indonesia.

Adapun apparel lokal penyedia souvenir Piala Dunia U-17 2023 yang dipercaya kali ini adalah Juara. Dalam produksinya, Juara alias PT Juara Raga Adidaya (Juaraga) itu melibatkan UMKM sebagai mitra produksi.

Nantinya, ada 53 jenis merchandise yang bakal dijual. Penjualan itu rencananya akan dimulai awal November 2023.

Beberapa jenis merchandise yang dimaksud antara lain t-shirt, jersey, jaket, topi, sandal, dan lainnya. Harga penjualan dibanderol mulai dari Rp75 ribu hingga Rp899 ribu.


Follow Berita Okezone di Google News


CEO Juaraga, Mochtar Sarman, mengatakan kualitas produk lokal menjadi perhatian utama. Artinya, merchandise Piala Dunia U-17 2023 siap bersaing di pasar internasional.

“Kami melibatkan UMKM dalam urusan produksi merchandise dan mengontrolnya secara langsung,” ujar Mochtar Sarma dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (20/10/2023).

“Kualitas produk jadi hal terpenting buat kami, karena FIFA punya standar tinggi soal itu. Kami ingin masyarakat bisa memiliki cendramata Piala Dunia U-17 yang bisa tahan lama, bisa dipakai buat jangka waktu lama setelah event akbar berakhir,” lanjutnya.

Ajang Piala Dunia U-17 2023 sendiri akan segera dihelat di Indonesia, tepatnya pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Kini, persiapan matang juga terus dilakukan Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga di ajang itu.  

Baca Juga  Tips Diterima Kerja Di Depok Terbaru

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *