Minibus Terjun ke Sungai, Sopir Terjepit Body Kendaraan : Okezone News

Berita129 Dilihat

BANTULKecelakaan terjadi di jalan Yogya-Wates tepatnya di Km 11,5 Sedayu, Bantul. Di mana sebuah minibus terjun ke sungai, Senin (2/10/2023).




Akibatnya, sopir terjepit body kendaraan. Untuk mengevaluasi korban, membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan, sekira pukul 04.45 WIB, petugas siaga kantor Basarnas yogyakarta menerima laporan dari Satlantas Polsek Sedayu yang menyebutkan telah terjadi laka lantas di jalan Jogja-Wates km 11,5 Sedayu, bantul.

“Itu ada sebuah minibus yang terjun ke sungai,” ujar dia.

Kronologi kejadian yang mereka terima dari Satlantas Polsek Sedayu menyebutkan jika pada hari Senin 2 Oktober 2023, pukul 04.40 WIB , 1 unit Kendaraan minibus berjalan dari arah barat (Wates) menuju ke Timur (Yogya) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di turunan depan kantor Kecamatan Sedayu, kendaraan hilang kendali dan terjun ke sungai. Pengemudi terjepit di dalam kabin dan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi.

“Kemudian kami diminta membantu evakuasi,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Mendapat laporan tersebut Kantor Basarnas yogyakarta mengerahkan 1 tim Rescue yang dilengkapi dengan peralatan Ekstrikasi untuk mengevakuasi korban terjepit body kendaraan. Setelah 30 menit proses evakuasi korban yang terjepit body kendaraan berhasil di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi selamat.

Korban atas nama R.Kusnarto (69) langsung dilarikan ke RS PKU Gamping untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Korban dalam keadaan selamat namun harus mendapat perawatan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Hwang Min Hyun Bestie Banget Sama Lee Jae Wook Hingga Shin Seung Ho, Ini Rahasianya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *