Netflix akan Gelar Acara Penggemar One Piece 10 Negara, Termasuk Indonesia

Berita221 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaNetflix menggelar acara untuk menyambut serial live action One Piece. Acara untuk penggemar manga legendaris ini diadakan di 10 negara, termasuk Indonesia.

Acara akan resmi dimulai pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Santa Monica Pier, Los Angeles, dan berlanjut ke Perancis, Indonesia, Jepang, Italia, Filipina, Mexico, Brasil, Thailand, dan Jerman.

Di Indonesia sendiri, acara “Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry” akan diadakan pada Rabu, 30 Agustus 2023 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, untuk sejumlah penggemar terpilih. “Kamu diundang buat ikutan acara. Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry. Selebrasi fans One Piece sedunia yang bakal diadain tanggal 30 Agustus di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tungguin informasi dari aku untuk aba-aba selanjutnya, ya!” tulis Netflix Indonesia di Instagram.

Serial Live Action One Piece Tayang 31 Agustus 2023

Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha akan menghadirkan serial live action dari salah satu manga terlaris dunia, One Piece. Serial tersebut akan tayang pada Kamis, 31 Agustus 2023 di Netflix.

Iklan

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan.

Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, One Piece, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Baca Juga  Taylor Swift Semangat Rilis Album 1989 (Taylor's Version) yang Mengubah Hidupnya

Bintang serial live action One Piece ini ntara lain adalah Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman. Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif.

Pilihan Editor: Serial Live Action One Piece dalam Tahap Final, Eiichiro Oda Tulis Surat untuk Fans



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *