Nindy Ayunda Anggap Umrah Sebagai Ajang untuk Menenangkan Diri : Okezone Celebrity

Berita120 Dilihat

JAKARTANindy Ayunda baru saja menyelesaikan ibadah umrah. Tak sendiri, kekasih Dito Mahendra ini tampak umrah ditemani oleh sang ibunda tercinta.

Wanita 35 tahun itu mengaku bahwa perjalanan ibadah umrahnya kali ini berbeda dari sebelumnya. 

“Kalau untuk ibadahnya, aku merasa lebih berbeda lah dari yang lalu,” kata Nindy Ayunda di kawasan Tendean, Jumat (19/1/2024).

Bukan tanpa sebab Nindy merasakan demikian. Pasalnya umrah kali ini jadi ajang untuk menenangkan diri yang belakangan mudah risau.

Nindy Ayunda anggap umrah sebagai ajang untuk menenangkan diri (Foto: Instagram/nindyayunda)

“Iya, lebih kayak sebenarnya semakin bertambahnya usia semakin mengerti kalau ternyata tuh, spiritual tuh penting sekali kedekatan kita sama Allah penting banget,” jelas Nindy Ayunda. 

“Bentar-bentar galau, bentar-bentar sedih, bentar-bentar ini, namanya kita hidup di dunia pasti kan banyak masalah,” tambah Nindy Ayunda. 

Sehingga ketika berada di rumah Allah, pelantun Cinta Cuma Satu itu ia merasakan keintiman tersendiri. Selain itu ia juga memanjatkan beragam doa, salah satunya ia berdoa semoga selalu mencintai agamanya.

“Pergantian dari masalah satu ke masalah yang lain. Jadi pada saat ke sana tuh kayak beda lah kalau uda pulang pasti berbeda lah. Beda banget. Doanya yg penting semakin bisa mencintai agamanya,” pungkas Nindy Ayunda.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Baca Juga  Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Berencana Bawa Keluarga Mudik Lebaran : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *