Pelatih Al Nassr Luis Castro Buka-bukaan Enaknya Kerja Bareng Cristiano Ronaldo: Tak Perlu Dituntut, Disipilin, Standar Tinggi! : Okezone Bola

Berita105 Dilihat

PELATIH Al Nassr, Luis Castro, buka-bukaan enaknya kerja bareng Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain yang punya sederet sikap positif karena tak perlu dituntut lansgung dilakukan, disiplin, pekerja keras, dan tentunya punya standar tinggi untuk setiap penampilannya.

Diketahui, Castro mengambil alih kursi pelatih Al Nassr pada awal tahun ini. Dia dikontrak Al Nassr setelah tim itu mendepak Rudi Garcia.

Castro pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan Ronaldo di Al Nassr sejauh ini. Menurut Castro, meski usia Ronaldo sudah tak muda lagi, dia tetap selalu menikmati permainannya di dunia sepakbola.

“Dia adalah contoh kesuksesan terbesar di dunia dalam hal kerja keras dan disiplin,” ujar Castro memuji Ronaldo, dikutip dari Yard Barker, Senin (23/10/2023).

“Apakah menurut Anda dia membutuhkan saya untuk menuntutnya? Tidak,” lanjutnya.

“Anda tidak perlu menuntut Cristiano, dia melakukannya sendiri. Dia menunjukkan sikap ketelitian, disiplin, standar tertinggi, selalu ingin menang, ingin bersinar di depan dunia,” jelas Castro.


Follow Berita Okezone di Google News


“Saya sangat senang menjadi pelatih dari seorang pemain yang, meski usianya sudah tua, tetap menikmati sepakbola, menikmati latihan, dan menikmati rekan satu timnya,” sambungnya.

Ya, Ronaldo memang sudah berusia senja. Dia kini sudah menginjak usia 38 tahun. Meski begitu, Ronaldo masih bisa bekerja apik di dunia sepakbola.

Cristiano Ronaldo

Castro bahkan yakin Ronaldo masih cukup fit untuk berkiprah di Piala Dunia 2026 bersama Timnas Portugal. Tak sekadar tampil, pemain berjuluk CR7 itu juga diyakini bakal memberi kontribusi besar.

“Cristiano adalah seorang pria yang memiliki keyakinan, seorang pria dengan tujuan. Segalanya bisa terjadi,” pungkas Castro.

Baca Juga  Video Mba Lala dan Sus Rini Viral, Diduga Sindir Deddy Corbuzier

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *