Pelatih Timnas Ekuador U-17 Puji Kelebihan Timnas Indonesia U-17 Jelang Piala Dunia U-17 2023: Garuda Asia Akan Menyulitkan Kami : Okezone Bola

Berita104 Dilihat

PELATIH Timnas Ekuador U-17, Diego Martinez, puji kelebihan Timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023. Sang juru taktik 35 tahun tersebut mengakui bahwa skuad Garuda Asia memiliki cara bermain dan kemampuan individual yang bagus sehingga bakal menyulitkan timnya.

Timnas Ekuador U-17 akan jadi lawan pertama Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Sesuai jadwal, matchday pertama Grup A tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 10 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, membawa 21 pemain terbaiknya yang telah didaftarkan untuk Piala Dunia U-17 2023. Dari 21 nama tersebut, di antaranya ada dua pemain abroad, yakni Welber Jardim (Sao Paolo) dan Amar Brkic (TSG 1899 Hoffenheim).

Rupanya, Diego Martinez telah mengetahui kelebihan Timnas Indonesia U-17. Sang pelatih Timnas Ekuador U-17 itu pun memberikan pujian kepada Garuda Asia asuhan Bima Sakti karena dinilai memiliki cara bermain yang patut diperhitungkan.

“Indonesia merupakan tim yang bagus, kami sudah melihat cara bermain mereka dan saya rasa cukup bagus,” ungkap Diego Martinez, mengutip dari ANTARA, Selasa (7/11/2023).

Lebih lanjut, eks pelatih Independiente del Valle itu juga memuji kemampuan individual para pemain Timnas Indonesia U-17 yang mampu menguasai bola dengan baik dan memiliki kecepatan. Bahkan, kelebihan Arkhan Kaka cs itu dianggap akan menyulitkan timnya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Mereka mempunyai pemain bagus karena memiliki penguasaan bola dan kecepatan yang baik,” jelas Diego Martinez.

“Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan menantang bagi kami,” imbuhnya.

Baca Juga  Lewis Hamilton Isyaratkan Kemungkinan Hiatus dari F1 : Okezone Sports

Kendati demikian, Diego Martinez menegaskan Ekuador U-17 siap meladeni perlawanan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Bahkan, ia telah mempersiapkan anak asuhnya dengan menggenjot latihan di Arab Saudi.

“Persiapan melawan Indonesia sangat bagus, kami sudah ke Saudi Arabia untuk pemusatan latihan, selain itu kami juga melakukan persiapan yang baik di Quito Ekuador,” kata Martinez.

Timnas Indonesia U-17

“Jadi kami rasa, kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik menjelang pertandingan pertama melawan tuan rumah Indonesia,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *