Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama Resmi Tinggalkan Viking FK? : Okezone Bola

Berita153 Dilihat

PEMAIN Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dirumorkan bakal meninggalkan timnya, Viking FK. Isu hengkangnya bisa jadi benar melihat banyaknya akun media sosial yang cukup ramai memposting kabar tersebut.

Salah satunya akun Instagram futboll.indonesia yang juga memberitakan kabar tersebut. Pada unggahannya, mereka memposting foto Shayne Pattynama dengan keterangan foto soal rumor tersebut.

“Kemungkinan besar Shanye Pattynama akan hengkang dari Viking FK. Dan akan bermain di luar Norwegia. Masih Eropa!” tulis keterangan foto unggahan akun tersebut.

Kabar hengkangnya Shayne Pattynama dari Viking FK memang cukup santer terdengar dalam beberapa hari terakhir. Namun, hingga kini belum diketahui pasti tim mana yang bakal jadi pelabuhan pemain kelahiran Belanda tersebut.

Kemungkinan besar, Shayne Pattynama masih akan berkarier di Eropa. Akan tetapi, belum adanya kabar mengenai klub baru Shayne membuat banyak spekulasi serta candaan bermunculan.


Follow Berita Okezone di Google News


Netizen di kolom komentar bahkan tak segan mengaitkan Shayne Pattynama dengan salah satu klub Liga 1, Bhayangkara FC. Bukan tanpa alasan, The Guardian baru saja membuat kejutan dengan mendatangkan Radja Nainggolan beberapa pekan lalu.

“Apakah Bhayangkara berhasil membujuk Shayne?” tulis akun ngrhprtma22

“Katanya dapet surat dinas Bhayangkara min,” tulis akun ________259

Quoted From Many Source

Baca Juga  Viral Seorang Wanita Diduga Fuji Mabuk-mabukan dengan Pria di Kelab, Begini Tanggapan Haji Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *