Pengakuan Inge Anugrah Sudah 4 Kali Minta Cerai dalam 5 Tahun

Berita232 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 03:26 WIB

JAKARTA – Inge Anugrah baru-baru ini curhat kepada Maia Estianty soal masalah rumah tangganya dengan Ari Wibowo. Inge mengaku ada banyak permasalahan dalam rumah tangganya yang sejak lama tidak diselesaikan hingga tuntas. Bahkan, Inge Anugrah mengaku sudah beberapa kali meminta cerai dari sang suami.

Baca Juga :

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Sejak menikah pada 2006 lalu, 5 tahun belakangan ini menjadi saat-saat yang sulit bagi Inge Anugrah. Ibu dua anak itu tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Ari Wibowo sudah retak karena berbagai masalah.

Baca Juga :

Pinkan Mambo Ngaku Sudah Urus Perceraian, Minta Putrinya Tak Lagi Salah Paham

“Sebenarnya sudah lama, sudah lima tahun belakangan lah kurang lebih ada masalahnya. Sudah ada gesekan-gesekan gimana gitu.” kata Inge Anugrah, mengutip kanal YouTube Maia Estianty, Jumat 4 Agustus 2023.

Meskipun sudah berusaha menyelesaikan masalahnya berdua, Inge Anugrah dan Ari Wibowo tetap tidak menemukan jalan keluar. Akhirnya, Inge Anugrah menyarankan agar keduanya melakukan konseling supaya ada pihak ketiga yang bisa jadi penengah di antara mereka.

Baca Juga :

Kabar Terbaru Kasus Perzinaan Virgoun, Polisi Periksa 7 Saksi

Sayangnya, keinginan Inge tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ari Wibowo. Mengingat sifat Ari yang sangat tertutup sehingga ia tidak mau urusan rumah tangganya diketahui oleh orang lain.

Halaman Selanjutnya

“Aku sudah minta konseling berkali-kali tapi (Ari Wibowo) ngga pernah mau karena memang dia tipenya orang yang tertutup banget dan menjaga privasi,” jelas Inge Anugrah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Minister: Jakarta-Bandung High-Speed Train Starts Operation in October

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *