Penuh Antusias, Intip Aksi Fabio Quartararo Lempar Souvenir ke Fans di Parade MotoGP Malaysia 2023 : Okezone Sports

Berita100 Dilihat

SEPANG – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, penuh antusias kala mengikuti parade di MotoGP Malaysia 2023. Dia bahkan sampai lempar souvenir ke fans.

Ya, rangkaian MotoGP Malaysia 2023 sudah rampung digelar kemarin, termasuk gelaran parade. Dalam parade MotoGP Malaysia 2023 yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada Minggu (12/11/2023), para rider berkeliling memggunakan bus bertingkat.

(Fabio Quartararo di parade MotoGP Malaysia 2023. Foto: Basudiwa Supraja/MNC Portal Indonesia)

Dalam parade itu, para pembalap berhenti tepat di hadapan tribun Grandstand yang dipenuhi oleh fans MotoGP Indonesia. Mereka pun menyapa riang penggemar Tanah Air itu.

Sejumlah souvenir pun dilemparkan kepada para penonton Indonesia. Adapun souvenir itu diyakini berupa kaus atau bahan ringan.

Alex Marquez (Gresini Ducati) tampak bersemangat menyapa para fans Indonesia. Dia juga aktif mengespresikan gairahnya sambil berinteraksi kepada penggemar.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Tidak kalah antusias, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) bahkan rela turun dari bus. Dia melipir ke sirkuit kemudian melempar souvenir ke penonton.

Parade pun berakhir sekira pukul 11.32 waktu setempat. Pada kesempatan ini, MNC Portal Indonesia berkesempatan hadir bersama TX Travel yang didukung oleh Tourism Malaysia Jakarta.

Fabio Quartararo di parade MotoGP Malaysia 2023. Foto: Basudiwa Supraja/MNC Portal Indonesia

(Fabio Quartararo di parade MotoGP Malaysia 2023. Foto: Basudiwa Supraja/MNC Portal Indonesia)

MotoGP Malaysia 2023 merupakan kedua kalinya digelar setelah pandemi Covid-19. Namun, ini adalah kali ke-24 Malaysia menggelar MotoGP.

Baca Juga  Anak Bung Hatta Harapkan Mahfud MD Jalankan UUD 1945 saat Jadi Wapres : Okezone Nasional

Di Sirkuit Sepang, fans Indonesia menjadi pelancong terbanyak tiap tahunnya. Musim ini keseruan semakin tinggi seiring dengan sengitnya persaingan MotoGP 2023.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *